SOLOPOS.COM - CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi. (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 2 libur, PSIS Semarang melakoni laga uji coba melawan Persijap Jepara yang menurut Yoyok Sukawi sebagai laga yang asyik ditonton, namun tidak bagi netizen.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang melakoni laga uji coba melawan Perijap Jepara di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (3/6/2017) malam. Laga yang digelar pada masa libur Liga 2 itu berhasil dimenangi tuan rumah dengan skor tipis, 1-0. CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya mengungkapkan laga uji coba melawan Persijap di Stadion Jatidiri adalah laga yang asyik untuk disaksikan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal tersebut diungkapkan pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu melalui sebuah rekaman video yang diunggah di akun resmi Instagram milik PSIS, @psisfcofficial, Minggu (4/5/2017). “Kedua tim [PSIS dan Persijap] menampilkan permainan cepat, [Umpan] pendek-pendek. Asyik sekali ditonton,” ujar Yoyok seusai menyaksikan laga PSIS melawan Persijap di Stadion Jatidiri.

Semangat ini untukmu #PSIS ?? Yoh iso yoh ? Apa harapan kalian untuk PSIS ? ? #psissemarang #mahesajenar #panserbiru #snex #psisjuara

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial) on

Sebelumnya, Yoyok juga memuji PSIS Semarang dan Persijap Jepara yang menurutnya tampil bagus. “Alhamdulilah, laga uji coba berjalan dengan lancar. kedua tim tampil cukup bagus,” ungkap Yoyok.

Berbeda dengan Yoyok, dalam kolom komentar video yang diunggah di akun Instagram tersebut, khalayak dunia maya (netizen) mengungkapkan bahwa permainan PSIS Semarang dalam laga uji coba tersebut kurang menarik karena hanya menang tipis dengan skor 1-0. Menurut mereka, PSIS perlu melakukan pembenahan di berbagai sektor, terutama sektor penyerangan. “Greget cetak banyak gol. Mosok gol 1,” tulis pengguna akun Instagram @erwin_furniture.

“Mohon terus berbenah, apapun hasilnya tetap lakukan evaluasi, jika tak punya attack yang haus gol seperti Madrid, setidaknya punya pertahanan solid seperti Juve @psisfcofficial,” ungkap pengguna akun Instagram @danu_anitiyo.

Finishing harus terus dilatih, pokoke tetep semangat PSIS, sak jose,” timpal pengguna akun Instagram @muhammadmillenislamy.

Meski demikian, tak sedikit netizen yang berharap Laskar Mahesa Jenar dapat menjuarai Liga 2 sehingga bisa naik kasta ke kompetisi paling bergengsi di Indonesia, yakni Liga 1. “Harapannya PSIS Juara dan Lolos Ke Liga 1,” tulis pengguna akun Instagram @ayubsurya54.

Dalam laga uji coba di Stadion Jatidiri itu, PSIS berhasil menang atas Persjap berkat gol yang diceploskan Erik Dwi Mahendra.Laga uji coba demi mengisi waktu luang pada masa libur Liga 2 itu sempat terhenti karena kepulan asap dari flare yang dinyalakan suporter.

[Baca juga: Laga Sempat Terhenti, PSIS Tundukkan Persijap 1-0]

Seperti dikabarkan Semarangpos.com sebelumnya, PSIS akan menggelar dua laga uji coba lagi pada masa jeda Liga 2. Setelah berhasil menundukkan Persijap, PSIS Semarang akan bertandang ke Sleman untuk melawan PSS Sleman pada 10 Juni mendatang, dan akan menjamu klub yang sama di Stadion Jatidiri Kota Semarang pada 17 Juni mendatang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya