SOLOPOS.COM - CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi (kiri) berfoto bersama penonton di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jateng, Rabu (19/7/2017). (Instagram-@yoyok_sukawi)

Liga 2 putaran II diawali PSIS dengan kemenangan, namun CEO PSIS tampaknya belum puas dengan permainan timnya.

Semarangpos.com, SOLO – PSIS Semarang berhasil mengawali laga putaran II grup 4 Liga dengan kemenangan. Laskar Mahesa Jenar saat menundukkan Persipur Purwodadi dengan skor 1-0 di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (19/7/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, kemenangan PSIS Semarang itu tampaknya tak membuat CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya langsung merasa puas. Melalui akun Instagramnya, pria yang memiliki panggilan akrab Yoyok Sukawi itu mengungkapkan PSIS masih memiliki banyak kekurangan.

“Mengawali putaran kedua dengan kemenangan, masih banyak kekurangan,” tulis Yoyok dengan menyertakan sebuah video kemenangan PSIS atas Persipur di Stadion Jatidiri.

Pernyataan Yoyok itu pun disetujui sejumlah warganet yang menjadi followers-nya di media sosial Instagram. Mereka juga menyatakan belum merasa puas melihat permainan anak-anak asuh Subangkit.

“Belum puas dengan gaya bermainnya, rindu main cantik bos,” tulis pengguna akun Instagram @akunepuput.

“Variasi serangan dan perbaiki permainan pak agar gol tidak melalu bola mati terus,” ungkap pengguna akun Instagram @atipamungkasbarito.

Seperti dikabarkan Semarangpos.com sebelumnya, warganet mengkritik permainan PSIS Semarang yang dinilai kurang gereget. Mereka menganggap sektor penyerangan dan lini tengah masih perlu diperbaiki.

[Baca juga: Tundukkan Persipur, Permainan PSIS Dianggap Kurang Memuaskan]

Dalam pernyataan itu, Yoyok berharap para pemain dapat berlatih lebih keras sehingga dapat menyajikan permainan yang lebih baik lagi di kompetisi Liga 2. “Ayo latihan dan kerja keras lagi, untuk menjadi kebih baik,” imbuh Yoyok.

Dalam laga melawan Persipur di Stadion Jatidiri itu, PSIS memang menang tipis dengan 1-0 berkat gol yang dilesakkan M. Ridwan dari tendangan bebas di dekat kotak penalti Persipur. Atas hasil itu, kini, PSIS Semarang bertengger di puncak klasemen sementara grup 4 Liga 2 dengan raihan 19 poin dari delapan pertandingan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya