SOLOPOS.COM - Pemain Persija Jakarta melakukan latihan di stadion Sriwedari, Solo, Jumat (7/10). Persija akan menghadapi Barito putra pada Minggu (9/10) di stadion Manahan dalam Indonesia Soccer Championship. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Liga 1 akan menyajikan duel Persija vs Persib.

Solopos.com, SOLO – Duel klasik antara Persija Jakarta vs Persib Bandung tersaji di pekan ke-33 kompetisi Gojek Traveloka Liga 1. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017) sore WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Persija saat ini duduk di posisi keenam klasemen. Mereka mengoleksi 55 poin dari 32 laga, tertinggal tujuh poin dari Bali United yang berada di puncak klasemen. Sementara Persib berada di peringkat ke-11 dengan koleksi 41 poin.

Pertandingan ini diprediksi berjalan menarik lantaran kedua tim membutuhkan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen. Selain itu, pertandingan ini juga sarat gengsi mengingat rivalitas kedua tim.

Laga ini pun bisa disaksikan secara streaming di lin berikut: http://www.viva.co.id/tvone/live

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya