SOLOPOS.COM - Penandatanganan kontrak antara PSIS Semarang dan pelatih asal Italia Vicenzo Alberto Annese di Semarang, Jumat (23/3/2018). (JIBI/Solopos/Antara/I.C.Senjaya)

Liga 1 Indonesia Musim 2018 dihadapi PSIS Semarang dengan mengontrak pelatih Vicenzo Alberto Annese asal Italia.

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang akhirnya mengontrak Vicenzo Alberto Annese, pelatih asal Italia, sebagai pengganti Subangkit yang dihentikan kontraknya beberapa waktu lalu. Pelatih anyar PSIS itu diharapkan mampu memoles tim asal ibu kota Jawa Tengah tersebut  menjelang berputarnya roda kompetisi Liga 1 Indonesia Musim 2018.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami sudah komunikasi langsung dengan yang bersangkutan, sudah mendengar langsung presentasinya,” kata CEO PSIS Semarang A.S.Sukawijaya alias Yoyok Sukawi saat penandatanganan kontrak dengan Vicenzo Alberto Annese di Kota Semarang, Jateng, Jumat (23/3/2018).

Menurutnya, Vicenzo Alberto Annese terpilih setelah PSIS Semarang memantau beberapa kandidat pelatih. Pelatih baru ini, lanjut dia, diharapkan bisa memperbaiki strategi bermain PSIS menjadi lebih modern. Pelatih berlisensi UEFA ini akan dikontrak selama satu musim. Ia mengakui rekrutmen pelatih yang belum pernah melatih di Indonesia ini sebagai perjudian karena ada tim pelatih yang mensukungnya.

Sementara itu, Vicenzo menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan ini. Ia mengaku tidak akan mengecewakan manajemen dan pendukung PSIS. “PSIS tim yang baru promosi, agak berat, tapi tidak takut,” katanya.

Salah satu strategi yang disiapkan, kata dia, yakni dengan mengetahui kekuatan lawan yang bakal dihadapi PSIS Semarang dalam Liga 1 Indonesia Musim 2018 untuk selanjutnya disiapkan strateginya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya