SOLOPOS.COM - Pesepak bola PSM Makassar Ferdinan Sinaga (kanan) berebut bola dengan penjaga gawang PS Barito Putera Adhitya Harlan (kiri) saat bertanding pada Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (18/7/2017).

Liga 1 diwarnai dengan kemenangan PS TNI atas Gresik United.

Solopos.com, JAKARTA — PS TNI lolos dari ancaman kekalahan sekaligus mampu membalikkan keadaan setelah menghajar dan menumbangkan Persegres Gresik United (GU) dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Selasa (18/7/2017) malam WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Leonel Jorge Nunez menjadi pahlawan PS TNI setelah dua golnya pada menit ke-66 dan ke-72 membalikkan skor menjadi 2-1 untuk tuan rumah yang bertahan hingga pertandingan berakhir. PS TNI sempat ketir-ketir karena Gresik United mampu mencuri gol lebih dulu pada menit ke-Patrick Daniel pada menit ke-25.

Ekspedisi Mudik 2024

Dengan kemenangan ini PS TNI berada di peringkat kesepuluh dengan nilai 22, sedangkan Gresik United terdampar papan bawah (ke-17) klasemen sementara dengan nilai enam.

Pada Rabu (19/7/2017), Liga 1 akan menampilkan duel antara tuan rumah Sriwijaya FC melawan Bali United pada pukul 18.30 WIB. Sementara itu, pada pertandingan sebelumnya Barito Putera menggagalkan ambisi PSM Makassar memuncaki klasemen sementara Liga 1.

Barito Putera menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa sore. Gol PSM Makassar dipersembahkan Ferdinand Sinaga pada menit ke-31 sedangkan gol balasan Barito Putera yang diciptakan melalui kaki David Laly ketika pertandingan berjalan 72 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya