SOLOPOS.COM - Para pemain Bhayangkara FC merayakan gol. (ligaindonesiabaru.com)

Solopos.com, DENPASAR – PSM Makassar dan Bhayangkara FC akan saling sikut pada pekan ke-27 kompetisi BRI Liga 1. Duel tersebut akan dilangsungkan di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Jumat (25/2/2022) pukul 20.45 WIB.

PSM saat ini duduk di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1. Tim berjuluk Juku eja itu meraih 28 poin dari 26 laga yang dijalani dengan perincian enam kali menang, 10 kali imbang, dan 10 kali kalah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara Bhayangkara FC mampu bertengger di urutan keempat klasemen sementara. The Guardian sukses mencatatkan 53 poin hasil dari 16 kali menang, lima kali imbang, dan lima kali kalah.

Baca Juga: Persebi Boyolali Terhenti di Babak 32 Besar Liga 3, Ini Kata Pelatih

Pemain PSM Makassar, Yacob Sayuri, dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Kamis (24/2/2022), menyebut timnya optimistis bisa meraih poin penuh. Poin itu sangat penting bagi PSM agar bisa merangkak naik di papan klasemen.

“Kami akan bekerja lebih keras untuk pertandingan besok [hari ini], semoga kami memdapat hasil terbaik dan instruksi pelatih dapat kami jalankan sebaik mungkin,” katanya seperti dilansir akun Twitter klub.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengaku sudah siap meladeni permainan PSM Makassar yang dikenal memiliki semangat juang tinggi. Dia enggan meremehkan kekuatan Juku Eja. Meski di papan klasemen Bhayangkara lebih unggul.

“Baik saya maupun pemain sangat menantikan pertandingan melawan PSM, kita sudah tidak sabar untuk pertandingan,” ujar Paul seperti dilansir ligaindonesiabaru.com.

Baca Juga: Dari Solo ke Swedia, Ini Profil Aji Bijaksana Pemain Persis Youth

Jelang laga ini, Bhayangkara FC memiliki catatan lebih bagus ketimbang PSM. Bhayangkara mampu meraih tiga kemenangan dalam lima laga terakhir di Liga 1. Sedangkan PSM justru tak pernah menang dalam lima laga terakhir, dengan empat di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Melihat data dan fakta di atas, Tim Solopos.com memprediksi Bhayangkara FC akan mampu mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3-1.

Prediksi Susunan Pemain

PSM Makassar: Himan Syah, Zulkifli Syukur, Ganjar Mukti, Abdul Rachman, Hasim Kipuw, M Arfan, Delvin Rumbino, Wiljan Pluim, Rizky Eka, Yakob Sayuri, Ilham Udin Armaiyn

Bhayangkara FC: Awan Setho, Putu Gede, Hansamu Yama, Anderson Salles, Sani Rizki, Arthur Bonai, Evan Dimas, TM Ichsan, Andik Vermansah, Melvin Platje, Ezechiel N’Douassel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya