SOLOPOS.COM - Djadjang Nurdjaman (Liputan6)

Liga 1 diwarnai Persib Bandung yang belum tajam.

Solopos.com, BANDUNG – Persib Bandung memang belum terkalahkan di ajang Gojek Traveloka Liga 1. Namun, Persib belum menunjukkan performa yang oke di lini depan. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengakui hal itu dan akan memperbaikinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Persib hanya mampu meraih hasil imbang di pekan keenam saat bertandang ke markas Semen Padang. Mereka menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0. Sementara pada laga sebelumnya, Maung Bandung memetik kemenangan atas Persipura Jayapura dengan skor tipis 1-0.

Ironisnya, Persib hanya mampu mencatatkan satu tembakan tepat sasaran dalam dua laga terakhir itu. Satu tembakan on target itu adalah penalti Michael Essien yang berbuah gol di laga Persipura. Itu artinya, lini serang Persib masih minim mengkreasi peluang berbahaya.

Djdjang Nurdjaman pun mengakui kelemahan timnya di lini depan. Pelatih yang akrab disapan Djanur itu menganggap tumpulnya lini depan menjadi pekerjaan rumah timnya saat ini. Namun, dia juga beralasan timnya belum berada di kondisi ideal sehingga masih tumpul.

Persib sendiri masih belum bisa memainkan striker Sergio van Dijk yang masih dalam pemulihan cedera lutut. Sementara Carlton Cole yang diharapkan mampu menjadi mesin gol, justru masih belum unjuk ketajaman.

“Ya bentuk permainan kami masih belum [ideal], kami masih terus ingin memperbaiki penampilan kami terutama masalah itu [sedikitnya peluang],” kata Djanur seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin (15/5/2017).

Meski tumpul di lini belakang, Persib tangguh di lini belakang. Dari enam laga yang sudah dijalani, lima di antaranya Persib tak kebobolan. Hal itu lah yang diharapkan Djanur bisa menjadi bekal berharga melakoni laga-laga selanjutnya.

“Ya kami patut syukuri dapat poin di sana [Padang], karena cukup sulit. Ke depan pasti kami ingin lebih baik dan tren positif ini bisa menjadi modal,” tandas pelatih 52 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya