SOLOPOS.COM - Arema FC (Twitter)

Liga 1 akan menyajikan Persib Bandung vs Arema FC sebagai laga pembuka.

Solopos.com, MALANG – Arema FC menargetkan bisa mencuri poin dalam laga pembuka Liga 1 di markas Persib Bandung, Sabtu (15/4/2017) besok. Pelatih Arema FC, Aji Santoso, mengaku tak gentar dengan Persib yang kini bertabur bintang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, Persib kini diperkuat dua mantan pemain Chelsea, Michael Essien dan Carlton Cole. Aji yakin anak asuhnya bisa menandingi permainan Persib. Dia tak akan menginstruksikan para pemainnya untuk bertahan saja.

“Seluruh pemain dalam kondisi bagus, kecuali Arif Suyono, Benny Wahyudi, dan Fery Aman Saragih yang masih mengalami cedera,” kata Aji Santoso seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (13/4/2017).

“Kami akan bermain terbuka dan kami juga tidak silau dengan Persib Bandung yang bertabur pemain bintang, baik lokal maupun asing. Kami optimistis mampu mengimbangi permainan Persib,” sambungnya.

Di sisi lain, Aji juga menyadari dukungan suporter Persib pasti akan sangat besar. Namun, Aji tidak menganggap sebagai tekanan karena kemenangan sebuah tim dalam pertandingan bukan karena dukungan suporter semata, melainkan taktik, strategi yang diterapkan, serta mental pemain.

“Kami menyadari Persib Bandung bukan saja tim yang kuat dan bertabur bintang, melainkan juga memiliki dukungan suporter yang luar biasa. Akan tetapi, kami siap meladeninya dan tidak akan gentar sedikit pun,” ujarnya.

Menyinggung absennya tiga pemain karena didera cedera, Aji mengaku tidak terlalu khawatir. Pasalnya, kualitas dan kemampuan pemain asuhannya itu merata meski ada sejumlah pemain muda yang bakal diturunkan sebagai starting eleven.

“Ada sejumlah pemain yang bisa menggantikan posisi ketiganya, ada Hanif Sjahbandi, Nasir, Achmad Bustom, serta Adam Alis dan Hendro Siswanto. Jadi, kami tidak khawatir dengan komposisi pemain yang ada sekarang ini,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya