SOLOPOS.COM - Logo Liga 1 (Liputan6)

Solopos.com, JAKARTA—Liga 1 2021-2022 telah bergulir pekan lalu. Sebanyak tiga pertandingan digelar untuk memastikan kompetesi sepak bola kasta teratas di Indonesia tersebut bisa lanjut atau tidak.

Pemerintah memastikan Liga 1 bisa dilanjutkan dengan sejumlah catatan, yaitu penerapan protokol kesehatan ketat.  PT Liga Indonesia Baru (LIB) pun telah merilis jadwal enam pertandingan lanjutan pekan pertama berserta venue-nya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tiga laga pembuka Liga 1 pekan lalu mempertandingkan Bali United vs Persik Kediri, Persipura Jayapura vs Persita Tangerang, dan Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh. Bali United mengalahkan Persik Kediri 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Persipura takluk 1-2 dari Persita di Stadion Pakansari Cibinong, dan Bhayangkara FC yang bermain di Indomilk Sport Center Tangerang mengalahkan Persiraja 2-1.

Baca Juga: Lepas Griezmann ke Atletico, Potensi Blunder Kedua Barcelona

Ekspedisi Mudik 2024

Berdasarkan jadwal yang dirilis PT LIB di situs resmi ligaindonesiabaru.com, laga keempat pekan pertama Liga 1 akan dimainkan Jumat (3/9/2021) pukul 15.15 WIB. PS Tira Persikabo akan menghadapi Madura United di Indomilk Sport Center Tangerang.

Sehari berselang, Sabtu (4/9), PSIS Semarang akan melawan Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang pukul 15.15 WIB. Tiga jam berselang giliran laga Borneo FC menghadapi Persebaya Surabaya, juga di Stadion Wibawa Mukti.

Sedangkan Persib Bandung akan bertanding di Indomilk Sport Center Tangerang melawan PS Barito Putera pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: 27 Klub Daftar Liga 3 Zona Jateng, Persebi dan Persika Wakil Soloraya

Dua laga berikutnya digelar Minggu (5/9). Pada pertandingan pertama pukul 18.15 WIB, PSM Makassar akan meladeni Arema FC di Stadion Pakansari Cibinong.

Pekan pertama Liga 1 akan ditutup oleh pertandingan PSS Sleman versus Persija Jakarta. Laga ini dimainkan di Stadion Pakansari Cibinong pukul 20.30 WIB.

 

Berikut jadwal enam pertandingan Liga 1 2021-2022 pekan Ini:

Jumat (3/9) Pukul 15.15 WIB: PS Tira vs Madura United (Indomilk Sport Center, Tangerang)

Sabtu (4/9)

Pukul 15.15 WIB: PSIS Semarang vs Persela Lamongan (Stadion Wibawa Mukti, Cikarang)

Pukul 18.15 WIB: Borneo FC vs Persebaya Surabaya (Stadion Wibawa Mukti, Cikarang)

Pukul 20.30 WIB: Persib Bandung vs Barito Putera (Stadion Pakansari, Cibinong)

 

Minggu (5/9)

Pukul 18.15 WIB: PSM Makassar vs Arema FC (Stadion Pakansari, Cibinong)

Pukul 20.30 WIB: PSS Sleman vs Persija Jakarta (Stadion Pakansari, Cibinong)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya