SOLOPOS.COM - CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya yang akrab disapa Yoyok Sukawi. (Instagram-@yoyok_sukawi)

Liga 1 ingin dibuka CEO PSIS Semarang dengan mencuri poin kala bertanding melawan PSM Makassar.

Semarangpos.com, SEMARANG — CEO PSIS Semarang A.S. Sukawijaya ingin kesebelasannya mencuri poin saat bertandang ke markas PSM Makassar pada laga pertama di kompetisi Liga 1 Indonesia Musim 2018, Minggu (25/3/2018). “Paling tidak kami bisa mencuri poin di kandang PSM,” kata CEO PSIS Semarang yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu, Sabtu (24/3/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Yoyok Sukawi, PSIS Semarang siap menjalani laga perdananya di Liga 1 tersebut. Ia mengatakan pelatih Vicenzo Alberto Annese yang baru saja dikontrak akan langsung bergabung dengan Haudi Abdillah dan kawan-kawan.

Ia menjelaskan seluruh dokumen berkaitan dengan legalitas untuk mulai bekerja sudah disiapkan. “Kalau belum bisa di sisi lapangan paling tidak sudah bisa mendampingi di Makassar,” kata Yoyok Sukawi.

PSIS Semarang mengontrak Vicenzo Alberto Annese, pelatih asal Italia, untuk menukangi tim kebanggaan asal Ibu Kota Jawa Tengah itu dalam menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2018. Pelatih baru itu diharapkan bisa memperbaiki strategi bermain PSIS menjadi lebih modern.

Pelatih berlisensi UEFA tersebut akan dikontrak selama satu musim. Rekrutmen pelatih yang belum pernah melatih di Indonesia tersebut, menurut Yoyok, sebagai perjudian karena ada tim pelatih yang mendukungnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya