SOLOPOS.COM - Largo pool yang berada di lantai 6 Alila Solo menawarkan kecerian akhir pekan. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Musim panas sudah mulai dekat bersamaan dengan libur sekolah bisa dimanfaatkan untuk liburan keluarga. Alila Solo yang terletak di jantung Kota Solo di Jalan Slamet Riyadi menawarkan beragam kegiatan yang bisa dilakukan dengan keluaraga saat liburan di Kota Solo.

Berbagai pengalaman yang seru bisa dilakukan di Alila Solo. Area luar ruangan bahkan kegiatan di dalam kamar selama menginap pun bisa dinikmati dengan gaya berbeda, dirancang khusus untuk si kecil menikmati pengalaman liburan yang menyenangkan bersama keluarga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Alila Solo akan memberikan pengalaman yang berbeda untuk menambah keceriaan selama liburan. Ada beberapa kegiatan yang bisa membuat seru liburan keluarga selama menginap di Alila Solo.

In-Room Camping

Pengalaman berkemah untuk anak-anak merupakan petualangan yang bisa dinikmati selama menginap di Alila Solo. Bermain dan tidur di tenda yang nyaman, di mana tim Alila Solo akan membatu menyiapkan dan medekorasi tenda menjadi sangat nyaman.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Menikmati Romantisme Hari Valentine di Alila Solo

Berbagai pilihan buku dongeng, mainan, hingga makanan disiapkan khusus untuk menemani aktivits berkemah. Ditawarkan hanya dengan Rp250.000 per paket, sudah termasuk pemasangan tenda, aksesori berkemah, makanan ringan dan minuman anak-anak.

Bila ingin menikmati liburan keluarga yang seru sambil camping di Alila Solo disarankan untuk bisa reservasi terlebih dahulu.

Liburan keluarga Alila Solo 2
In-Room Camping

Let’s Plant

Kegiatan menanam menjadi aktivitas yang sangat seru bagi anak-anak, dengan interaksi menanam tanaman di dalam pot yang diberikan dari tim kebun Alila Solo. Anak-anak akan diajari semua dasar-dasar perawatan tanaman yang dimulai dengan menanam benih di tanah.

Liburan di Alila Solo bersama keluarga ini sangat menarik karena kreasi tanaman yang telah ditanam bisa dibawa pulang untuk bisa dirawat. Anak-anak akan merasakan kegembiraan melihat kreasinya tumbuh, hal yang disampaikan pun merupakan salah satu pelajaran bagaimana mencitai alam yang disampaikan sejak usia dini.

Baca Juga: Liburan ke Solo? Oleh-Olehnya Ya I Am In Love Panggang

Kegiatan tersebut ditawarakan hanya dengan Rp150.000 per orang, dilaksanakan setiap akhir pekan mulai dari pukul 16.00 WIB – 17.00 WIB, harga tersebut sudah termasuk makanan ringan dan minuman serta sertifikat kegiatan.

Weekend by The Pool

Musim panas semakin dekat, rencana akhir pekan untuk menghabiskan hari dengan keluarga ataupun teman mulai dirancang. Largo pool yang berada di lantai 6 Alila Solo menawarkan kecerian akhir pekan.

Anak-anak bisa diajak menikmati waktu bersantai di tepi kolam renang saat liburan keluarga di Alila Solo dengan berbagai pilihan menu menyegarkan seperti monster milkshake, freshly noodle, dan berbagai pilihan barbeque.

Kegiatan kolam renang tersebut bisa dinikmati setiap hari Jumat & Sabtu mulai dari pukul 15.00 – 18.00, menariknya lagi untuk berkunjung ke Largo pool gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya