SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kota Solo menjadi salah satu kota yang punya beragam wisata budaya hingga kuliner. Ada beragam pilihan untuk menikmati wisata budaya di Kota Solo ini. Begitu pula kuliner juga ada aneka sajian kuliner khas saat berkunjung ke Solo.

Sebut saja serabi, sosis Solo, dan dawet ayu merupakan kuliner khas dari Kota Solo. Soal wisata budaya tidak perlu diragukan ada Keraton Solo, Pura Mangkunegaran, sampai Kampung Batik Kauman ataupun Laweyan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wisata kuliner dan budaya ini menjadi daya pikat wisatawan saat berkunjung ke Solo. Saat ke Solo, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo bisa menjadi pilihan utama untuk menginap.

Baca Juga: Festival Payung di Balekambang Solo, Cantik Sekaligus Sarat Makna

Hotel berbintang empat yang terletak di Jalan Adi Sucipto No. 146, Laweyan, Solo ini mempunyai konsep yang unik yaitu semi resort dengan nuansa bangunan menyerupai Eropa.

“Kami siap menyambut tamu dengan fasilitas yang ada, dari 58 Room,8 Meeting Room, Mango Garden, Convention Hall, fasilitas wellness yang lengkap [meliputi gym, sauna, jacuzzi, yoga room, steam), swimming pool terbaik se Solo, mainan anak indoor maupun outdoor, food and baverage lengkap dan lezat, dan pelayanan yang optimal,” ujar Mahadewi Lourdes, Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo dalam siaran pers ke Solopos.com.

Baca Juga: Mantap! Dinas Pariwisata Promosikan Solo Wellness City ke Jawa Timur

Hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatan lokal maupun mancanegara untuk menikmati perjalanan wisata di Kota Solo dengan bersinggah di Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.

Bertepatan dengan ulang tahun yang ketujuh,diluncurkannya jargon baru yaitu “Ayo ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya