SOLOPOS.COM - Anggota Polsek Selo, Boyolali, memantau situasi di objek wisata rest area Desa Lencoh, Selo, Boyolali, Minggu (2/1/2022). (Istimewa/Polsek Selo Boyolali)

Solopos.com, BOYOLALI — Jalur menuju wana wisata Selo, Boyolali, terpantau ramai lancar meskipun dalam momen libur Tahun Baru 2022, Minggu (2/1/2022). Anggota Polsek Selo memutuskan untuk tidak melaksanakan rekayasa lalu lintas karena tidak terjadi kemacetan di wilayah tersebut.

Kapolsek Selo, AKP Joko Widodo, mengatakan berdasarkan pantauan personel di lapangan, kondisi arus lalu lintas menuju Wana Wisata Selo dari bawah maupun atas masih kondusif. Hingga pukul 14.00 WIB, arus kendaraan dikategorikan masih ramai lancar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Libur Tahun Baru 2022, Umbul Tlatar Boyolali Tak Seramai Dulu

“Untuk saat ini kami masih memantau. Tapi situasinya terhitung lancar meskipun tergolong ramai. Tapi kondisi saat ini [libur Tahun Baru] tidak terlalu jauh peningkatannya dibandingkan saat akhir pekan di momen biasa,” ujarnya kepada Solopos.com, Minggu (2/1/2021).

Kapolsek memperkirakan kenaikan volume kendaraan di jalur menuju objek wisata Selo, Boyolali, pada Minggu sekitar 25 persen dibandingkan hari biasa. Angka tersebut menurutnya tidak memaksa polisi untuk melaksanakan rekayasa lalu lintas.

Baca Juga: Sebar Nomor WA Aduan Publik, Kapolres Boyolali Malah Diajak Kenalan

Untuk memantau situasi, tujuh orang personel disiagakan di sejumlah lokasi. “Relatif tidak banyak. Jadi tidak kami lakukan rekayasa lalu lintas. Kendaraan masih bisa berjalan dan tidak terjadi kemacetan. Untuk sementara hanya petugas dari Polsek saja yang melakukan pemantauan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya