Solopos.com, SOLO — Libur Lebaran objek wisata Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo atau Solo Zoo dibanjiri pengunjung, Kamis (5/5/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jumlah wisatawan yang berkunjung ke TSTJ pada libur Lebaran 2022 mengalami kenaikan jika dibandingkan dengan libur Lebaran dua tahun terakhir yaitu 2020 dan 2021 karena masih dalam masa pandemi Covid-19 namun peningkatan itu belum bisa melebihi jumlah kunjungan wisatawan pada libur Lebaran 2019 lalu.

 

Wisatawan menaiki gajah tunggang saat mengunjungi Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ), Solo, Kamis (5/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Bayar Seikhlasnya, Foto Sepuasnya Dengan Burung Kakaktua di TSTJ Solo

Momentum libur Lebaran 2022 menjadi titik awal untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan TSTJ sebelum akan direnovasi selama enam bulan hingga Desember 2022 mendatang.

Puncak libur Lebaran di TSTJ akan digelar Kirab Joko Tingkirpada Minggu (8/5/2022). Kirab akan berjalan dari halaman parkir ke pinggir telaga.

 

Jumlah wisatawan yang berkunjung ke TSTJ pada libur Lebaran 2022 mengalami kenaikan jika dibandingkan dengan libur Lebaran dua tahun terakhir. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pengunjung menikmati rindangnya pohon di kawasan TSTJ Solo, Kamis (5/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi