Libur Lebaran 2021, Ini Jasa Pengiriman yang Tetap Beroperasi

Meski masa libur lebaran, beberapa ekspedisi pengiriman barang diantaranya Pos Indonesia dan JNE tetap beroperasi.
SHARE
Libur Lebaran 2021, Ini Jasa Pengiriman yang Tetap Beroperasi
SOLOPOS.COM - Petugas JNE sedang mengemas paket. Ramadan tahun ini JNE menggelar berbagai promo menarik. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA--Pemerintah telah menetapkan cuti bersama Lebaran jatuh pada Rabu (12 /5/2021). Sementara itu, pada 13 dan 14 Mei ditetapkan menjadi libur Lebaran 2021.

Sehingga masa libur Lebaran terhitung sejak Rabu sampai Jumat (14/5/2021). Meski begitu, beberapa ekspedisi pengiriman barang diantaranya Pos Indonesia dan JNE tetap beroperasi.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Pos Indonesia PT Pos Indonesia (Persero) mengeluarkan kebijakan untuk tetap membuka operasional Kantor Pos dan layanan lainnya secara penuh selama libur lebaran 2021.

Baca Juga: Belum Digarap Maksimal, Seberapa Besar Potensi Ekonomi Syariah Soloraya?

Direktur Operasi dan Teknologi Informasi PT Pos Indonesia (Persero) Hariadi, mengatakan Pos Indonesia tetap beroperasi dan layanan tetap buka selama libur lebaran.

“Memasuki cuti bersama Hari Raya Lebaran yang ditetapkan pada 12 Mei 2021 dan libur Lebaran jatuh pada 13-14 Mei 2021, kami tetap melayani masyarakat yang membutuhkan jasa pengiriman PT Pos Indonesia,” tegas Hariadi, dalam keterangan resmi yang dikutip Bisnis.com, Senin (10/5/2021).

Ekspedisi Energi 2022

Baca Juga: Berkah Bulan Puasa, Penjualan Eceran Maret 2021 Melejit dari Posisi Minus

Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi juga mengatakan Pos Indonesia berkomitmen terhadap kepuasan pelanggan, meliputi, kepastian waktu tempuh, keamanan kiriman dan ketepatan penyerahan.

Sementara itu, JNE Melalui akun Instagram resminya, JNE mengumumkan tetap beroperasi selama libur lebaran 2021. “JNE tetap buka dan melayani kamu saat gak bisa mudik dan libur lebaran,” tulis akun Instagram resmi JNE, Selasa (4/7/2021).

Sejalan dengan unggahan di Instagram JNE, Head of Marcomm Division PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Doedji Hadji Sapoetra juga menegaskan JNE akan terus beroperasi selama libur lebaran. “JNE tetap buka dan melayani kiriman pelanggan khususnya melalui kantor cabang utama dan kantor perwakilan di setiap provinsi,” tegas Doedji.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago