Solopos.com, BOGOR — Antrean kendaraan terlihat mengular menuju jalur Puncak, Gadog, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/5/2022).

PromosiYos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Kepadatan di jalur menuju Puncak Bogor tersebut akibat banyaknya warga yang akan berwisata memanfaatkan libur panjang akhir pekan yang bertepatan dengan Hari Kenaikan Isa Al-Masih.

 

Petugas Sat Lantas Polres Bogor dan petugas Dishub Kabupaten Bogor mengarahkan kendaraan wisatawan saat penyekatan kendaraan ganjil genap di jalur wisata Puncak, Gadog, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/5/2022). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Baca Juga: Antrean Kendaraan Hingga 17 KM, Begini Lalin Jalur Wisata Puncak Bogor

Sebagian warga diperkirakan ada yang mengambil cuti pada Jumat (27/5) untuk pergi ke luar kota sehingga terjadi kenaikan volume kendaraan bermotor di jalan konvensional dan tol.

Polres Bogor melakukan rekayasa lalu lintas sistem satu arah (one way) dan ganjil genap untuk mengantisipasi kemacetan di jalan tol dan jalur wisata pada hari libur Kenaikan Isa Al Masih.

 

emberlakuan ganjil genap tersebut sebagai upaya mencegah kepadatan kendaraan wisatawan di jalur wisata Puncak saat libur Hari Kenaikan Isa Al-Masih. (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Kepadatan di jalur menuju Puncak Bogor tersebut akibat banyaknya warga yang akan berwisata memanfaatkan libur panjang akhir pekan yang bertepatan dengan Hari Kenaikan Isa Al-Masih. (Antara/Yulius Satria Wijaya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi