SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Film drama-komedi terbaru, After Met You, dijamin mampu membuat para penonton terpingkal-pingkal. Pasalnya, film yang dibintangi Ari Irham dan Yoriko Angeline itu melibatkan banyak stand up comedian atau komika.

Hal itu diungkapkan Yoriko Angeline, yang merupakan pemeran Ara dalam film After Meet You, saat berbincang dengan Solopos.com di Griya Solopos, Jl. Adi Sucipto No. 190, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (10/1/2019). “Karena genrenya kan komedi romantis, jadi memang dimasukkan unsur-unsur komedi [dari komika],” ucap Yoriko yang datang di Griya Solopos bersama Ari Irham dan kru film After Met You.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Yoriko mengungkapkan ada lebih dari 10 komika yang dilibatkan dalam film tersebut yang kebanyakan dari Majelis Lucu Indonesia. “Banyak banget, ada banyak lah, 10 lebih. Memang kebanyakan dari Majelis Lucu Indonesia,” lanjutnya.

Di film terbaru itu, komika bukan hanya menjadi pemeran, namun juga menjadi comedy consultant di balik layar demi menjamin kelucuannya. “Ada Rigen, ada Rispo, ada Yusril. Jadi Kak Rispo dan Kak Yusril itu jadi pak guru. Ada comedy consultant juga, kayak Gianluigi dan Joshua Suherman yang juga jadi cameo,” tutur gadis 16 tahun tersebut.

Meski teradpat kelucuan-kelucuan, After Met You juga menyajikan drama percintaan remaja SMA masa kini. Menurut Yoriko Angeline, porsi drama dan komedi dalam film terbaru yang disutradari Patrick Effendy itu seimbang dan sangat pas.

Sementara itu, pemeran utama After Met You, Ari Irham yang berperan sebagai Ari, menyatakan film drama komedi tersebut sangat cocok disaksikan untuk semua kalangan. “Film ini enggak cuma buat remaja, tapi untuk semua umur. Film ini juga light [ringan] juga, jadi bisa diterima semua masyarakat,” ujarnya.

Yoriko Angeline menambahkan film tersebut dijamin mampu membuat penonton terpingkal-pingkal dengan komedi ala komika. “Menurut aku komedinya dapet, berkat bantuan Joshua dan juga Gian. Bit-bitnya pecah dan puncline-nya juga pecah banget,” pungkasnya.

Film After Met You merupakan drama-komedi terbaru garapan RA Pictures dan Mega Pilar Pictures. Film tersebut ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai Kamis (10/1/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya