Lezatnya Bakmi Toprak Plus Bakso di Gang Belakang Pasar Mebel Solo

Mie toprak dengan bakso ini selalu ramai didatangi pembeli lantaran porsinya banyak dan rasanya nikmat meski lokasinya masuk gang kampung.
Lezatnya Bakmi Toprak Plus Bakso di Gang Belakang Pasar Mebel Solo
SOLOPOS.COM - Bakmi ketoprak Solo (Instagram/@jelajahsolo)

Solopos.com, SOLO — Kalian pasti belum pernah kan mencoba bakmi toprak dengan tambahan bakso yang nikmat di salah satu warung makan di Kota Solo?

Warung makan di belakang Pasar Mebel, Solo ini  menjadi pilihan bagi penikmat bakmi toprak spesial lantaran hanya tersedia pada malam hari. Sepintas makanan ini seperti bakmi toprak pada umumnya.

Namun yang membuat spesial ada pada tambahan bakso daging yang gurih-gurih nyoi dan sedap. Kelezatan semakin terasa dalam semangkul kuliner khas Solo ini karena ada tambahan tetelan sapi atau koyor.

Seporsi bakmi toprak berisi  potongan tahu goreng, tempe ,sosis, tetelan, dan bakso. Setelah itu isian disiram kuah kaldu kental berempah sehingga rasanya semakin lezat dan segar.

Baca Juga: Viral Bikin Syok! Harga Nasi Ayam Goreng di Resto Tawangmangu Rp36 Juta

Seporsi bakmi toprak ini sudah bisa membuat perut kenyang karena isinya banyak, seperti terlihat pada video unggahan akun @jelajahsolo di Instagram,  Senin (14/6/2021). Tetelan dagingnya juga tebal-tebal sehingga memanjakan lidah.

Seporsi bakmi toprak dengan tambahan bakso dibanderol Rp13.000. Menu andalan lainnya di warung ini yaitu gado-gado yang juga bisa diberi tambahan bakso.

Lokasi di Gang Kampung

Warung makan tenda kaki lima ini bisa di temukan di belakang Pasar Mebel, Solo atau tepatnya di Jl Cerme Timur, Gilingan, Banjarsari, Solo. Tempat makan ini bernama Warung  Bakmi toprak Budhe Widji. Bagi kalian yang belum hafal dengan Kota Solo, lokasi warung ini bisa di temukan melalui Google Maps.

Baca Juga: Bukan Hanya Nasi Gandul, Ini Sederet Makanan Enak khas Pati

Anda bisa menikmati bakmi toprak Solo di warung Budhe Widji dengan datang  pukul 19.30 WIB hingga 23.30 WIB. Warung ini tidak buka setiap hari lantaran libur pada Senin, Kamis, dan Sabtu. Jadi jangan sampai salah hari saat mau mengunjungi warung tersebut.

Meski lokasinya cukup terpencil karena berada di dalam gang kampung, namun warung ini selalu ramai didatangi pengunjung hingga larut malam.

Baca Juga: Sate Apus Khas Solo Kenyil-Kenyil Nyoi, Pernah Coba?

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kota Solo, Surakarta, Soloraya (@jelajahsolo)


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago