SOLOPOS.COM - Aneka bubur di Canting Londo Kitchen (istimewa)

Solopos.com, SOLO— Canting Londo Kitchen menghadirkan kembali program hidangan sarapan pagi berupa aneka bubur yang dibuat dengan wajah baru yang tidak kalah menarik untuk memenuhi tingginya permintaan dari para pelanggan.

Program yang bertajuk Bubur Bakar Londo ini menghadirkan bermacam-macam varian bubur mulai dari Bubur Ayam, Bubur Seafood, Bubur Sapi Bakar dengan pilihan topping yaitu telur pitan, telur kampung, daging asap, sosis, ayam char siu, dimsum siomay, atau dimsum ceker.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bubur Bakar Londo diambil dari hidangan pokok berupa bubur bakar, yaitu bubur yangdiolah dengan cara dibakar terlebih dahulu dengan clay pot, mangkuk yang terbuat dari tanah liat, di atas kompor yang menyala selama beberapa saat.

Baca Juga: Konsisten Kembangkan Energi Bersih, PLN Raih Renewable Energy Markets Asia Awards

Cita Rasa Unik

Bubur di Canting Londo Kitchen (istimewa)
Bubur di Canting Londo Kitchen (istimewa)

Metode ini menghasilkan aroma dan cita rasa yang unik dan sensasional. Bubur Bakar Londo diselenggarakan setiap Jumat hingga Minggu mulai pukul 06.00 di halaman depan Canting Londo Kitchen.

Program ini diharap mampu menarik minat tamu untuk dapat mencicipi lezatnya hidangan bubur yang beraneka ragam. Aneka bubur yang dijual pun sangat ramah di kantong, hanya dengan harga mulai dari Rp15.000 tamu sudah dapat menikmatinya dan dapat memilih untuk duduk di area outdoor maupun indoor.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Canting Londo Kitchen di nomor 0813-4834-3478 atau 02717470999. Selain itu, kalian juga bisa update informasi via media sosial di Instagram @cantinglondo dan Facebook Page Canting Londo.

Baca Juga: Punya Harta Rp21.000 Triliun, Ini Sumber Kekayaan Keluarga Raja Salman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya