SOLOPOS.COM - Stiker penghomratan untuk Afridza dari tim Repsol Honda. (Twitter-@HRC_MotoGP)

Solopos.com, VALENCIAAfridza Munandar membawa kabar duka setelah mengalami kecelakaan pada ajang Asia Telent Cup 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (2/11/2019). Ia meninggal setelah mengalami kecelakaan tersebut.

Untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Afridza, beberapa tim di Moto GP 2019 akan menempelkan stiker khusus pada sepeda motor yang akan digunakan pada seri penutup di Sirkuit Valencia, Spanyol, Minggu (17/11/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Stiker itu bertuliskan “4 Afridza Selamat Jalan”. Tim Repsol Honda juga membubuhkan stiker itu pada bagian fairing Honda RC213V yang bakal ditunggangi Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Riding with Afridza in our hearts this weekend [Berkendara bersama Afridza di hati kami akhir pekan ini]!” kicau tim tersebut lewat akun Twitternya, @HRC_MotoGP seperti , Jumat (15/11/2019).

Selain Honda, Suzuki Ecstar juga akan memberikan penghormatan untuk Afridza. Tunggangan Alex Rins ini diberi stiker serupa lengkap dengan bendera merah putih yang disematkan pada bagian fender depan motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya