SOLOPOS.COM - Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Solopos.com, SOLO-Bukan hanya Dinar Candy, keluarga Lesti Kejora juga ikut terdampak gempa di Cianjur. Sebagaimana diketahui pelantun Kulepas dengan Ikhlas ini diketahui lahir dan tumbuh besar di Cianjur, Jawa Barat.

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, istri Rizky Billar ini menuliskan kalimat doa.  “Ya Allah lindungi keluarga-keluarga di Cianjur,” tulis Lesti pada Selasa (22/11/2022).

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Rumah Lesti Kejora di Cianjur Selatan rupanya tidak terdampak. Namun keluarga Lesti Kejora di Cianjur Utara banyak menjadi korban.

Dalam wawancara eksklusif dengan Indosiar, yang diunggah ulang akun gosip Instagram @rumpi_gosip, Selasa (22/11/2022), Lesti Kejora mengungkap kondisi keluarganya di Cianjur setelah gempa. Rumah keluarga Lesti termasuk yang rubuh, syukurnya tidak ada korban jiwa.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Rizky Billar Dikabarkan Bangkrut, Mantan Manajer Buka Suara

“Saudaranya Emak, Aki. Rumahnya juga sama, ambruk. Sedih banget. Korban jiwa sejauh ini belum ada kabar. Tapi kalau untuk rumahnya ambruk, udah ada kabar,” ujar Lesti Kejora dalam video yang dibagikan akun @rumpi_gosip.

“Doain aja mudah-mudahan korbannya nggak bertambah. Dede denger juga udah ada 56 ya korban jiwanya,” tambah istri Rizky Billar tersebut.

Lesti Kejora mengungkap rencana mengunjungi korban gempa di Cianjur termasuk untuk menyambangi keluarga besar. Namun rencana tersebut belum dapat dipastikan lantaran juga harus melihat situasi di sana.

Baca Juga: Korban Meninggal Gempa Cianjur Bertambah jadi 268 Jiwa, 151 Orang Hilang

“Doa kan bisa dari mana aja. Insya Allah Dede sih udah ngobrol sama keluarga sama suami untuk baiknya apakah kita ke sana atau tidak,” kata Lesti Kejora.

Unggahan tersebut mendapatkan beragam respons warganet. Kebanyakan warganet ikut mendoakan keluarga Lesti Kejora di Cianjur. “semoga sellu di beri ketabahan,”  tulis @mecca_socadesign.

“Ke kampung si Lesti jauhhh woyy… Ini Cianjur kota,” tulis @annisa.destriana.

Baca Juga: Gempa Tidak Membunuh, Rumah Roboh yang Merenggut Nyawa Manusia

“semoga Allah senanitiasa melindungi sluruh soaudara” kita di cianjur,” tulis @raralida_208.

“Semoga selalu di berikan keselamatan dan di lindungi ALLAH SWT,” tulis @wulandarifitriati.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun,semoga yg meninggal Husnul khatimah,dan untuk para korban semoga selalu di beri ketabahan dan keselamatan amiin,” tulis @mamh_anjar123.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya