SOLOPOS.COM - Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Solopos.com, SOLO-Dikabarkan pulang dari rumah sakit tempat dirawat selama ini, Lesti Kejora tidak diketahui keberadaannya sekarang dimana? Di rumah orang tuanya tidak tampak tanda-tanda keberadaan pelantun Kejora itu.

Kondisi rumah orang tua penyanyi dangdut itu terlihat di kanal Youtube Cumicumi pada Senin (3/10/2022). Rumah orang tuanya terlihat sepi. Tidak terlihat keberadaan mobil sang biduan di sana.

Promosi Perjalanan Uang Logam di Indonesia dari Gobog hingga Koin Edisi Khusus

Tidak terlihat tanda-tanda aktivitas di dalamnya dan tidak terlihat kehadiran orang. Pintu-pintu tertutup rapat. Kendati demikian lampu-lampu tetap menyala terang. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Baca Juga: Rizky Billar bakal Dipanggil Polisi pada Kamis

Ekspedisi Mudik 2024

Dikabarkan pulang dari rumah sakit, Lesti Kejora diduga tidak tinggal di rumah orang tuanya di Tangerang melainkan ke Cianjur. Hal ini seperti komentar sejumlah warganet di kanal Youtube Cumicumi yang memperlihatkan kondisi rumah orang tua Lesti.

“Dia tidak pulang ke Tangerang. Dia pulang ke Cianjur,” tulis Wahyuni***.

“Paling pulang ke bandung,” tulis tomm***.

“sepi mungkin pulang ke Cianjur mas,” tulis put***.

“Lesty Insicure,trauma… Butuh waktu untuk mengembalikan rasa percaya dirinya lagi. Butuh ketenangan.. untuk memulihkan mentalnya.
Sakit secara psikis lebih sulit menyembuhkan nya di banding sakit raga,” tulis Intan***.

Baca Juga: Polisi Datangi Rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora

“Kluarga lesti pasti blom ada yg mau di temui..mereka lagi menenangkan pikiran,dari rasa kaget yg begitu dahsyat nya,” tulis Cewek Sukabumi.

“rumah lesti ada berapa sih banyak bnget ya masyallah…di Cianjur ada itu rumah dimana lagi smga lesti cepat sembuh dan tersenyum manis lagi amien ya robb,” tulis tanpa suami tpi***.

“Rasanya pengen kerumah dede krn cuma beda komplek  kangen ama baby L, mgkn dd sekeluarga ke cianjur,” tulis Evie Sulis***.

Sementara sebelum dikabarkan pulang,  Lesti Kejora dijenguk sejumlah rekan sesama artis salah satunya adalah Raffi Ahmad. Dikutip dari kanal Youtube Seleb Oncam News, Senin (3/10/2022), kebetulan Mami Popon, nenek Raffi Ahmad, juga dirawat di RSIA Bunda Jakarta, sama seperti Lesti.

Baca Juga; Kenali Love Bombing, Jerat Manipulatif Pelaku KDRT pada Pasangan

Tampil mengenakan kemeja putih, Raffi Ahmad pilih irit bicara saat ditanya awak media terkait kondisi istri Rizky Billar itu. Ayah dari Rafathar itu hanya diam dan masuk ke mobil. Namun di salah satu stasiun televisi, Raffi Ahmad mengakui dirinya sempat menjenguk Lesti.

“Aku kemaren sempet ketemu nggak sengaja. Karena di rumah sakit itu nenek Popon dirawat, sebelahnya itu aku ketemu sama Lesti, ketemu sama orang tuanya,” beber Raffi Ahmad dalam acara talkshow yang dipandunya di sebuah stasiun televisi swasta baru-baru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya