Solopos.com, SOLO — Pemkot Solo menggelar resik-resik kawasan Taman Sriwedari, Solo, Minggu (6/11/2022). Kegiatan yang dipimpin Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa itu diikuti sedikitnya 1.500 aparat gabungan dari pegawai negeri sipil (PNS) di Pemkot Solo dan anggota TNI-Polri dan komunitas masyaraka.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain itu hadir juga mantan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo. Kerja bakti itu bagian dari upaya melestarikan dan rasa memiliki masyarakat atas Taman Sriwedari sebagai ikon budaya dan kesenian Kota Solo.

Resik-resik Taman Sriwedari itu dimulai dengan apel dan pembukaan gerbang Plasa Sriwedari oleh Teguh Prakosa. Para peserta resik-resik kemudian membersihkan rumput liar di area bekas Joglo Sriwedari dan memotong dahan pohon.

 

Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa membuka gembok gerbang Plasa Sriwedari, Solo, Minggu (6/11/2022). (Istimewa/Humas Pemkot Solo)

 

Kegiatan resik-resik Taman Sriwedari, Solo diikuti 1.500 aparat gabungan. (Istimewa/Humas Pemkot Solo)

 

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berbincang dengan mantan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo disela kegiatan resik-resik Taman Sriwedari, Solo, Minggu (6/11/2022). (Istimewa/Humas Pemkot Solo)

 

Aparat gabungan memotong dahan pohon saat kegiatan resik-resik Taman Sriwedari, Solo, Minggu (6/11/2022). (Istimewa/Humas Pemkot Solo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi