SOLOPOS.COM - Personel MarcoMarche, Duta Pamungkas (kedua kiri) dan Chintana Ayukinanti (ketiga kiri) berfoto bersama penyiar SoloposFM Yanto Martono (kiri) dan kru SoloposFM, Oscar, Senin (21/8/2017), di studio SoloposFM. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Duo akustik asal Jakarta, MarcoMarche promo single terbaru di Solopos FM.

Solopos.com, SOLO – Duo penyanyi akustik asal Jakarta MarcoMarche meluncurkan single baru berjudul Puisi Pagi. Lagu itu menjadi single perdana untuk album kedua MarcoMarche bertajuk Down the Valley yang rencananya dirilis akhir tahun ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada Senin (21/8/2017), personel MarcoMarche yakni Duta Pamungkas dan Chintana Ayukinanti berkunjung ke Griya Solopos Jl. Adisucipto 190 Solo dan melakukan talk show bersama penyiar Solopos FM Yanto Martono.

“Ini bikin lagunya [Puisi Pagi] berdua sama Chintana,” ucap Duta Pamungkas saat berbincang-bincang dengan Solopos.com seusai talkshow, Senin.

Puisi Pagi dirilis pada Senin (14/8/2017). Lirik Puisi Pagi dibuat oleh Duta sedangkan aransemen musik dibikin oleh Duta serta Chintana.

“Lagunya tentang motivasi agar seseorang fokus pada mimpinya meski banyak cobaan atau kegagalan yang terjadi,” tambah Duta. Dia menambahkan lagu Puisi Pagi sudah bisa didengarkan via Joox, Spotify, Itunes, Apple Music, dan Deezer.

Duo MarcoMarche yang mengusung musik folk pop sama-sama berperan sebagai vokal dan gitaris. Duta menuturkan nama MarcoMarche diambil dari nama gitar yang dimainkan olehnya dan Chintana. Gitar milik Duta diberi nama Marco, sedangkan gitar Chintana diberi nama Marche.

MarcoMarche terbentuk pada 2013 dan pada 2015 merilis album perdana berjudul Warm House.

Pada Selasa (22/8/2017) malam, MarcoMarche akan tampil di Yogyakarta untuk mempromosikan single Puisi Pagi. Pentas diadakan di Tan Lunch Bar, Condongcatur, Yogyakarta, mulai pukul 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya