SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo, Kevin Gomes (kiri) dan Gavin Kwan berebut bola dalam sesi latihan Persis Solo. Coach Rasiman masih memimpin latihan skuad Persis Solo hingga saat ini. Sementara itu, manajemen Persis Solo hingga kini belum juga mengumumkan pelatih anyar mereka. Foto diunggah, Selasa (18/10/2022). (Twitter/persisofficial)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo belum juga mengumumkan sosok pengganti Jacksen F. Tiago sebagai pelatih kepala untuk mengarungi Liga 1 musim ini. Nama Leonardo Medina saat ini paling kuat sebagai kandidat  juru taktik Laskar Sambernyawa.

Leonardo Medina disebut-sebut tinggal menunggu waktu untuk diumumkan sebagai pelatih kepala Persis Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan Medina kedapatan sudah bersama Persis Solo dalam sesi latihan maupun uji coba beberapa hari yang lalu.  Leonardo Medina juga sudah memberi sinyal kepada suporter tentang kehadirannya di tengah tim Persis Solo.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam unggahan story instagram pribadinya, @medinaleonardo9, sosok yang pernah menjadi asisten pelatih Benjamin Mora di klub Malaysia ini sempat mengunggah video aksi suporter saat menyanyikan anthem Satu Jiwa di Stadion Manahan Solo.

Medina memberikan keterangan unggahan tersebut menggunakan bahasa Spanyol untuk suasana Stadion Manahan saat laga melawan PSIS Semarang di Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Wacana Trofeo Mataram Is Love Ramai di Media Sosial, Ini Tanggapan Persis Solo

Pada  akun Twitternya, Leonardo Medina juga turut me-retweet unggahan akun Persis Solo Store. Sinyal yang diberikan Medina itu membuat para pendukung Persis Solo mengucapkan selamat datang di akun Instagram sang pelatih.

Beberapa waktu lalu, Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengatakan pengumuman pelatih pengganti Jacksen F. Tiago tinggal menunggu waktu.

“Nunggu waktu dulu, nantinya pasti diumumkan,” kata dia.

Baca Juga: Persis Solo Jalani Uji Coba Pagi dan Sore Hari, Tetap Dilatih Coach Rasiman

Pelatih Persis Solo dipastikan sosok yang belum pernah melatih klub di Indonesia. Sempat berembus kencang nama Paulo Gomes sebagai kandidat kuat pelatih Persis Solo, namun hal itu dipatahkan manajemen Laskar Sambernyawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya