SOLOPOS.COM - Jose Jimenez dari Kesebelasan Bella Vista diganjar kartu merah gara-gara melemparan seekor anjing sehingga membentur pagar tribun stadion dan membuat marah penonton. (Dailymail.co.uk)

Jose Jimenez dari Kesebelasan Bella Vista diganjar kartu merah gara-gara melemparan seekor anjing sehingga membentur pagar tribun stadion dan membuat marah penonton. (Dailymail.co.uk)

TUCUMAN — Seorang pemain sepak bola di Argentina diganjar kartu merah oleh wasit setelah dia dianggap melakukan tindakan tak pantas terhadap seekor anjing yang masuk ke lapangan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir laman Daily Mail, Selasa (11/6), insiden ini terjadi ketika seekor anjing masuk lapangan saat pertandingan kesebelasan Bella Vista melawan San Jose di Tucuman, berlangsung. Jose Jimenez yang memperkuat klub Bella Vista yang berkaus merah-putih secara sigap menangkap anjing tersebut dengan mencengkram bagian lehernya.

Saat berada di pinggir lapangan, dia mencoba melemparkan anjing itu ke arah penonton agar tak mengganggu jalannya pertandingan. Tapi sayangnya, lemparan Jimenez tak sempurna sehingga anjing itu justru membentur pagar tribun stadion.

Kondisi itu memicu amarah fans San Jose yang kemudian melempari Jimenez dengan botol minuman. Bahkan para pemain lawan juga ikut mengejar Jimenez karena tidak terima dengan perlakuan terhadap anjing tersebut.

Masalah tak berhenti di situ. Setelah ketegangan mereda, Jimenez kembali dibuat terkaget. Wasit mengganjarnya dengan kartu merah.

“Apa salah saya Pak Wasit?” mungkin itu kalimat yang ada dalam benak Jimenez. Padahal maksud hati ingin membuat laga sepak bola itu berjalan lancar.

Dia mungkin juga sangat heran dan bertanya, apa hubungannya antara melemparkan anjing dengan pelanggaran dalam sepak bola sehingga dia dikartu merah?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya