[ X ] CLOSE

Leicester Menang Meyakinkan 4-2 Saat Menjamu Manchester United

Manchester United takluk di kandang Leicester dengan skor 2-4 dalam lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan di King Power Stadium.
Leicester Menang Meyakinkan 4-2 Saat Menjamu Manchester United
SOLOPOS.COM - Pemain Leicester City merayakanb gol. (REUTERS/Miguel Vidal)

Solopos.com, JAKARTA — Manchester United takluk di kandang Leicester dengan skor 2-4 dalam lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan di King Power Stadium pada Sabtu (16/10/2021)  malam WIB waktu setempat.

Seperti dilansir Antaranews dari laman resmi Liga Premier Inggris, empat gol The Foxes masing-masing dicetak oleh Youri Tielemans, Caglar Soyuncu, Jamie Vardy dan Patson Daka.

Sedangkan, United hanya bisa membalas lewat gol Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

Baca Juga: Prediksi Skor & Susunan Pemain Brentford vs Chelsea, Waspada The Blues!

Setan Merah mampu membuka keunggulan pada menit ke-19 lewat sepakan jarak jauh terukur Mason Greenwood yang merobek jala kiper Kasper Schmeichel. United unggul 1-0.

Leicester hampir menyamakan kedudukan dua menit berselang. Bola tendangan James Maddison masih mengarah tepat ke tangan David De Gea.

Tim tuan rumah kembali mendapat peluang pada menit ke-27. Ricardo Pereira mengirim umpan silang ke depan gawang yang gagal disambut Jamie Vardy.

United tidak tinggal diam, mereka memberikan respons satu menit kemudian lewat tembakan Ronaldo, yang masih ditepis Schemeichel.

Baca Juga: Adinda Raih Emas Terbanyak PON Papua dengan Pen Tertanam di Tangan

Klasemen Sementara

Pada menit ke-31, Leicester menyamakan kedudukan lewat tendangan lob di depan kotak penalti hingga masuk ke gawang De Gea. Skor menjadi 1-1 yang bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Leicester langsung menciptakan peluang emas lewat tendangan Iheanacho yang masih diselamatkan De Gea.

Leicester berhasil berbalik unggul pada menit ke-78. Berawal dari kemelut di kotak penalti United setelah sepak pojok, Caglar Soyuncu mendapat bola sebelum dimasukkan ke gawang. Tuan rumah unggul 2-1.

Baca Juga: Soal Aksi Suporter PSS Sleman, BCS: Nyuwun Ngapunten Sedulur Solo!

Pertandingan semakin seru setelah United menyamakan kedudukan empat menit kemudian. Victor Lindelof mengirim bola umpan lambung yang diselesaikan Marcus Rashford. Kedudukan imbang 2-2.

Skor tersebut hanya bertahan satu menit setelah Leicester mencetak gol ketiga lewat tendangan Jamie Vardy di kotak penalti setelah mendapat bola umpan Ayoze Perez. Skor menjadi 3-2.

Leicester akhirnya mengunci kemenangan mereka di injury time lewat gol mudah Patson Daka setelah memaksimalkan bola tendangan bebas. Skor 4-2 untuk kemenangan Leicester bertahan hingga laga tuntas.

Hasil ini membawa Leicester ke posisi sebelas klasemen sementara Liga Inggris dengan 11 poin. Sedangkan, United harus tertahan di posisi kelima dengan 14 poin.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago