top ear
Jamie Vardy (JIBI/REUTERS/Phil Noble)
  • SOLOPOS.COM
    Jamie Vardy (JIBI/REUTERS/Phil Noble)

Leicester Lega, Cedera Vardy Tak Parah

Leicester City dibuat waswas dengan cederanya Jamie Vardy.
Diterbitkan Jumat, 24/01/2020 - 01:30 WIB
oleh Solopos.com/Chrisna Chaniscara
2 menit baca

Solopos.com, LEICESTER — Pendukung Leicester City sempat panas dingin saat Jamie Vardy harus ditarik sebelum pergantian babak saat melawan West Ham United di King Power Stadium, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. Bintang The Foxes itu tampak menahan sakit di bagian belakang kaki kirinya setelah membuang bola.

Vardy sempat mencoba bermain kembali setelah mendapat perawatan medis. Namun dia kesakitan lagi hingga harus diganti Kelechi Iheanacho di menit ke-43. Striker 33 tahun itu bahkan harus dibantu fisioterapis untuk berjalan keluar lapangan.

Tak Mau Kalah, Google Juga Garap Earphone TWS Terbaru

Sempat muncul dugaan top scorer sementara Liga Premier Inggris dengan 17 gol itu menderita cedera hamstring. Kabar itu kontan membuat klub was-was mengingat cedera hamstring bukanlah problem yang ringan.

Namun setelah menjalani pemeriksaan, pemain Timnas Inggris itu dipastikan tidak mengalami cedera serius. Pelatih Leicester, Brendan Rodgers, mengatakan tidak ada masalah pada hamstring Jamie Vardy.

“Dia hanya merasa nyeri di otot pada pantatnya. Kami harus menunggu dan melihat apa yang sebenarnya terjadi,” ujar Rodgers seperti dilansir Leicester Mercury, Kamis.

Virus Corona Merebak, Bandara Solo Awasi Ketat Penerbangan dari Tiongkok

Rodgers mengatakan tim dokter akan kembali memeriksa Vardy beberapa hari mendatang untuk memastikan keluhan sang pemain. Meski dipastikan tak menderita cedera berat, Vardy diperkirakan absen saat Leicester melawat ke markas Brentford dalam duel Piala FA, akhir pekan ini.

Posisinya sebagai ujung tombak bakal digantikan Iheanacho atau Ayoze Perez. Nama yang disebut terakhir baru saja mencetak dua gol untuk membawa The Foxes menghajar West Ham dengan skor 4-1. Ayoze saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Leicester di Liga Premier setelah Vardy, yakni dengan tujuh gol.

Editor : Profile Ahmad Baihaqi
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

Properti Solo & Jogja

Iklan Baris

berita terkait