SOLOPOS.COM - Pelatih AC Milan Seedorf memberi instruksi kepada Balotelli (Ist/corrierdellosoprt.it)

Solopos.com, SOLO – Mantan pemain AC Milan, Clarence Seedorf, mengumumkan dirinya telah memeluk agam Islam atau menjadi mualaf. Hal itu diungkapkan Seedorf lewat unggahan di akun Isntagram pribadinya.

“Ucapan terima kasih kepada semua yang telah memberikan pesan yang bagus untuk saya karena menjadi seorang muslim. Aku sangat gembira dan senang bergabung dengan semua saudara dan saudariku di seluruh dunia, secara khusus buat Sophia-ku tersayang yang sudah mengajariku tentang makna Islam dengan lebih mendalam,” tulis Clarence Seedorf di akun @clarenceseedorf.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Aku tidak mengubah namaku dan akan terus memakai nama pemberian orang tuaku, Clarence Seedorf! Aku mengirimkan kasih sayangku buat semua orang di dunia,” imbuhnya.

Baca Juga: Latihan Perdana Timnas U-19, Penggawa Persis Digembleng Fisik

Dalam unggahan tersebut, Seedorf memajang fotonya bersama Sophia Makramati. Sophia merupakan istri dari Seedorf yang dinikahinya sekitar dua tahun lalu. Sophia sendiri merupakan wanita kelahiran Kanada yang memiliki darah Iran.

Sophia disebut merupakan seorang muslimah sejak kecil. Berkat Sophia ini, Seedorf akhirnya memeluk agama Islam.

Baca Juga: Hasil Undian Perempatfinal Piala FA, Tim Top Tak Saling Jumpa

Seedorf sendiri dikenal sebagai gelandang mumpuni selama bermain. Pria asal Belanda itu mengawali karier seniornya dengan membela Ajax Amsterdam. Seedorf kemudian melanjutkan karier dengan bergabung Sampdoria, Real Madrd, Inter Milan, AC Milan, dan kemudian pensiun bersama Botafogo.

Seedorf juga pernah menjajal profesi sebagai pelatih. Tercatat dia pernah melatih Ac Milan, Shenzen, Deportivo La Coruna, dan Timnas Kamerun.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Clarence Seedorf (@clarenceseedorf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya