SOLOPOS.COM - ilustrasi satai kambing (Rima Sekarani I.N./JIBI/Harian Jogja)

Solopos.com, KLATEN — Warung satai kambing di lokasi ini menjadi warung makan satai legend sejak lama. Warung satai kambing di Jatinom, Kabupaten Bersinar ini bernama Warung Satai Kambing Pak Kamto.

Lokasi warung tak jauh dari Koramil Jatinom atau SDN di Bonyokan, Jatinom.  Selain rasanya yang dikenal lezat, lokasinya yang berada di pinggir Jl. Klaten-Boyolali dinilai sangat strategis. Tak heran, satai kambing olahan di warung makan Pak Kamto diburu para pencinta daging kambing.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Dagingnya yang empuk menjadi ciri khas di warung makan satai kambing Pak Kamto Jatinom. Di lokasi ini, pengunjung bisa menikmati berbagai olahan daging kambing. Hal itu, seperti satai, tengkleng, tongseng, gulai. Menurut penelusuran di online food, harga satai di Pak Kamto Jatinom relatif terjangkau. Selain satai dan aneka olahan kambing, di lokasi ini juga menjual ayam bakar yang harganya juga relatif terjangkau.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Sate Kambing di Solo, Ada yang Jadi Langganan Presiden Lo

Informasi tentang menu satai kambing Pak Kamto juga sudah tersebar di berbagai medsos. Salah satunya di akun Instagram @sate_kambingpakkamtojatinom. Di akun tersebut disebutkan warung satai kambing dibuka mulai pukul 08.00 WIB-17.00 WIB.

Mau atau mau…..mau banget? Tengkleng seger atau tengkleng masak? Cusss…Ordernya harus pagi ya karena dia cepat habis,” demikian salah satu caption foto yang diunggah@sate_kambingpakkamtojatinom, 17 Oktober 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya