SOLOPOS.COM - Aktor Lee Min-Ho membintangi drama The King: Eternal Monarch, Senin (19/10/2020). (Instagram Sbsdrama.official)

Solopos.com, SOLO Aktor Korea Selatan, Lee Min-Ho, Senin (19/10/2020), dikabarkan menerima tawaran untuk membintangi drama Amerika Serikat garapan Apple TV+ yang bertajuk Pachinko. Pachinko merupakan judul sementara, karena masih ada kemungkinan judul dapat berubah.

Media lokal Korea Selatan melaporkan bahwa aktor Lee Min-Ho sedang dalam tahap positif mempertimbangkan tawaran tersebut. Namun, agensi MYM Entertainment yang menaungi Lee Min-Ho masih belum memberikan pernyataan resmi terkait tawaran drama Pachinko.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mantan Pacar Hamil di Luar Nikah Lagi, Aktor Thailand Mike Angelo Tarik Gugatan

Pachinko merupakan drama yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Rencananya, jika Lee Min-Ho setuju membintangi drama ini, ia akan berperan sebagai orang Korea yang selamat dari kehidupan keras para imigran Korea yang telah pindah ke Jepang dan Amerika Serikat sejak era kolonial Jepang.

Novel Pachinko sendiri ditulis oleh Lee Min-Jin, yang merupakan keturuna Korea-Amerika. Pachinko pernah dipilih sebagai Book of The Year oleh New York Times pada tahun 2017.

8 Episode

Sedangkan, drama Panchinko rencananya akan ditayangkan dengan delapan episode di Apple TV+. Saat ini, saluran Apple TV+ tidak tersedia untuk Korea Selatan, sehingga banyak penggemar drama yang bertanya-tanya apakah tawaran yang diberikan kepada Lee Min-Ho juga menjadi sinyal bahwa Apple TV+ akan segara dihadirkan di Korea Selatan.

Jika hal tersebut memang benar, para penggemar drama, khususnya dari Korea Selatan akan menyambut dengan senang hati. Mereka juga sangat berharap Lee Min-Ho dapat membintangi drama dari luar negeri.

Aktor Korea Selatan Jang Hyuk Merasa Terhormat Adu Akting dengan Joe Taslim

Lee Min-Ho sendiri merupakan aktor Korea Selatan yang cukup terkenal, khususnya di Asia. Selain itu, ia sudah memiliki banyak pengalaman dalam dunia peran. Ada beberapa drama populer yang penah ia bintangi, seperti Boys Over Flowers, The Heirs, City Hunter, The Legend of Blue Sea, dan juga The King: Eternal Monarch yang tayang pada tahun 2020 ini.

Selain itu, beberapa hari yang lalu aktor Lee Min-Ho juga berkolaborasi dengan e-commerce asal Indonesia, Lazada, sebagai brand ambassador regional. Lee Min-Ho bersama penyanyi Indonesia, Agnes Mo, tampak tampil bersama dalam iklan Lazada festival belanja 11.11.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya