SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Malang (Solopos.com)--Sebuah ledakan terjadi di SMP Negeri 4 Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (14/6/2011) pagi. Belum diketahui pasti penyebab ledakan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, aparat kepolisian bersama Brimobda Ampeldento tengah menggelar olah tempat kejadian perkara.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

“Iya ada ledakan, kita masih olah TKP,” ujar Wakapolres Malang Kompol Anjas Gautama Putra menghubungi detiksurabaya.com.

Ledakan dahsyat ini juga mengakibatkan sejumlah kaca jendela sekolah pecah. Para siswa pun berhamburan keluar ruang kelas pascaledakan. Satu warga dikabarkan menjadi korban dalam peristiwa ini dan sudah dilarikan ke rumah sakit. “Infonya ada korban satu. Kita masih pastikan,” imbuh Anjas.

Untuk memastikan penyebab ledakan aparat kepolisian tengah meminta keterangan saksi mata. “Kita masih gali keterangan saksi untuk mengetahui penyebab ledakan,” ungkap Anjas.

Untuk mengamankan lokasi kejadian petugas memasang police line serta menutup akses jalan menuju lokasi kejadian. Belasan petugas diterjunkan untuk menjaga lokasi.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya