SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sumenep (Solopos.com)–Ledakan keras mengguncang sebuah rumah warga di Desa/Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep. Ledakan yang belum diketahui penyebabnya itu membuat 1 orang penghuni rumah nyaris tewas.

Mukhlis ,40, menjadi korban ledakan yang terjadi pukul 06.00 WIB, Rabu (6/4/2011). Sekujur tubuhnya penuh luka dan bercucuran darah segar. Bagian leher dan muka sulit dikenali. Bahkan, kedua pergelangan tangan putus.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Belum diketahui bahan apa yang meledak. Pihak keluarga masih bungkam. Tim penyidik polres setempat masih melakukan olah TKP.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, suara ledakan tersebut bahkan terdengar hingga radius 2 kilometer. Sumber ledakan sendiri berada di dalam rumah korban.

Korban yang kondisinya kritis, saat ini mendapat perawatan intensif di ruang IRD RSD Dr Moh Anwar Sumenep.

“Saya tidak tahu apa yang meledak pak. Tahu-tahu suami saya berlumuran darah dan tak sadarkan diri,” kata istri korban, Fatimah ,35, di RSD Dr Moh Anwar, Sumenep, Jalan Dr Cipto.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya