SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Menjelang Lebaran, PT. XL Axiata Jogja menyiapkan tambahan voucher isi ulang hingga 75% dari hari biasa.

Regional Sales Operation Manager Jogja, Eka Dwi Dasa mengungkapkan, selama Lebaran biasanya kebutuhan voucher isi ulang akan meningkat. Berbeda dengan tahun sebelumnya, di mana menjelang Lebaran pasokan ke diler sudah dilakukan, tahun ini pasokan dilakukan bertahap. Pasokan kea diler akan dilakukan lagi pada 16 Agustus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dengan cara itu, diharapkan kelangkaan voucher tidak akan terjadi dan harga di retail pun tetap normal,” ujarnya, Selasa (14/8).

Selain ketersediaan pulsa, pihaknya juga menyiapkan posko mudik dan juga bazaar murah di beberapa lokasi. XL juga bekerja sama dengan sejumlah tempat wisata di DIY seperti Kids fun, Kebun Binatang Gembira Loka, Taman Pelangi dan Kaliurang dengan menyediakan diskon bagi pengguna kartu XL.

“Kami juga menyediakan posko keamanan, di mana kami bekerja sama dengan kepolisian, untuk Jogja di lakukan di Jombor, Kulonprogo dan Prambanan,” katanya.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya