SOLOPOS.COM - Suasana Gema Takbir 2016 di Jogja (Maria Atika/JIBI/Harian Jogja)

Lebaran 2016 dengan penjagaan dari polisi.

Harianjogja.com, JOGJA – Pihak polisi ikut berjaga demi kelancaran Gema Takbir 2016. Salah satunya Polsek Wilayah Ngampilan, Selasa (5/7/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami jaga khusus di Pos PKU tapi ada rekan kami juga yang dibagi-bagi menjaga di simpang Ahmad Dalan, perempatan Brantan, simpang tiga Ngabean, Jalan Bhayangkara, dan Letjend Suprapto juga,” jelas Antoro, salah satu anggota Polisi Polsek Ngampilan.

Polsek Ngampilan melibatkan 65 anggota kepolisian untuk ikut berjaga. Minimal ada dua anggota yang melakukan penjagaan di tiap pos. “Tapi itu juga tergantung kerawanannya mbak.”, jelas Antoro yang sudah 25 tahun berprofesi sebagai polisi.

Antoro menilai arus lalu lintas lebaran di tahun 2016 lebih lancar dibandingkan tahun lalu. Namun ia masih berharap agar Kota Yogyakarta tetap kondusif dan aparat kepolisian tetap meningkatkan kewaspadaan. “Kami kepolisian terus bekerja keras untuk mengantisipasi kemacetan yang terjadi,”, tutup Antoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya