SOLOPOS.COM - Konsumen merespons diskon Lebaran 2015 di Luwes Kestalan, Minggu (28/6/2015). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Lebaran 2015 diramaikan tawaran menarik tenant fashion dan groceries di mal-mal Kota Solo dan sekitarnya.

Solopos.com, SUKOHARJO — Berbagai kegiatan seperti pameran dan promo yang ditawarkan tenant mal mampu meningkatkan jumlah pengunjung sepanjang Ramadan 2015. Tenant fashion dan groceries dinilai menjadi magnet yang paling kuat konsumen yang berburu perlengkapan Lebaran 2015.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Public Relations Staff The Park Mall, Tiwik Widowati, mengatakan awal puasa tingkat kunjungan pusat perbelanjaannya sepi. Tetapi mulai pekan kedua Ramadan, pengunjung meningkat seiring dekatnya Lebaran 2015.

Dia mengatakan saat ini kenaikan pengunjung sudah mencapai 30% dari biasanya dan diprediksi terus bertambah. “Kebutuhan masyarakat untuk produk groceries dan fashion menjelang Lebaran sangat tinggi. Oleh karena itu, jumlah pengunjung lebih banyak. Apalagi tenant juga memberikan diskon sampai 70%,” ujar Tiwik saat berbincang dengan Espos di Food Park The Park Mall, Sabtu (4/7/2015).

Dia mengatakan pada Sabtu (11/7/2015) akan mengadakan Late Night Sale untuk menarik lebih banyak pengunjung dengan memberi penawaran menggiurkan kepada masyarakat. Menurut dia, Ramadan 2015 yang bersamaan dengan libur sekolah juga membuat pengunjung lebih banyak.

Dia yakin pada libur Lebaran 2015, tingkat kunjungan meningkat hingga dua kali lipat. Hal ini karena pihaknya telah menyiapkan event menarik melalui acara yang terangkum dalam Ramadan in Harmony, yakni berupa pameran jajanan pasar dan makanan khas Solo.

Solo Paragon
Sementara itu, Public Relations Officer Solo Paragon (Sopar) Lifestyle Mall, Ivo Azhari, mengatakan kenaikan pengunjung mencapai 50% karena bersamaan dengan libur sekolah. Selain itu, hal ini juga didukung oleh promo yang diadakan tenant.

Dia mengatakan program Tarawih on Mall juga mampu menjadi daya tarik. Hal ini karena pengunjung bisa buka puasa, beribadah, dan belanja di satu lokasi. Oleh karena itu, manajemen berencana menjadikan Tarawih on Mall sebagai kegiatan rutin.

“Hingga Lebaran nanti akan banyak kegiatan dan promo yang diadakan di mal, seperti Hijab Journey pada 5 Juli-12 Juli dan Bakdan ing Kampung Lebaran pada 17 Juli-26 Juli untuk menyambut pemudik yang ingin menikmati kuliner khas Solo,” kata dia secara terpisah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya