SOLOPOS.COM - Pendiri dan Chairman Bakrie Center Foundation Anindya N Bakrie menyampaikan kuliah umum berjudul “Peran Mahasiswa dan Pemuda Dalam Membangun Kemandirian Bangsa Melalui Kegiatan Kewirausahaan” di Aula Barat ITB, Jalan Ganeca Bandung, Jawa Barat, Rabu (23/10/2013). Anindya menyampaikan bahwa mahasiswa kini ditantang untuk bisa memanfaatkan peluang yang berkembang di sektor UKM, yang saat ini telah memberikan sumbangan Produk Domestik Bruto (PDB) hingga 57%. (Rachman/JIBI/Bisnis Indonesia)

Solopos.com, JAKARTA — Ada pemandangan menarik saat open house di rumah Megawati Soekarnoputri, Jl. Teuku Umar, menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/7/2014). Anindya Bakrie, putra Aburizal Bakrie alias Ical, datang sendiri ke rumah Megawati tanpa sang ayah.

Senyum Anindya Bakrie pun terpancar saat wartawan Bisnis/JIBI menyapa dirinya. Dia pun tak segan menjawab. “Minal aidin yah, di dalam tadi cuma sebentar tidak sempat cicip menu makanan,” tutur Anindya Bakrie, Senin (28/7/2014).

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Menurutnya, kehadirannya yang tidak bersama ayahnya karena dirinya ditinggal oleh Aburizal Bakrie yang sudah terlebih dahulu berkunjung ke sejumlah kerabat dan sahabat. “Wah, iya saya sendiri. Bapak sudah duluan tadi,” ujarnya.

Anindya hanya tersenyum ketika ditanyai apakah sang ayah juga akan berkunjung ke open house Megawati di Teuku Umar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya