SOLOPOS.COM - Joko Widodo (tengah) didampingi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputeri (kanan) dan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani (kedua dari kanan), Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (kedua dari kiri), dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (kiri), beberapa waktu lalu. (JIBI/Solopos/Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Solopos.com, JAKARTA  Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi), menyambangi rumah Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh, dalam rangka menghadiri kegiatan halal bihalal. Kedatangannya langsung disambut hangat oleh bos Media Group ini.

Dilaporkan Detik di lokasi, Jl. Permata Berlian No. R/20, Permata Hijau, Jakarta Barat, Senin (28/7/2014), Jokowi datang pukul 20.08 WIB. Mengenakan baju batik dirinya didampingi oleh sang istri, Iriana Widodo, dan putrinya, Kahiyang Ayu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bukan hanya Jokowi dan keluarganya yang datang di rumah Surya Paloh. Selain Jokowi, beberapa tokoh lainnya juga terlihat datang seperti wapres terpilih Jusuf Kalla (JK) yang hadir lebih awal, politikus Nasdem Ferry Mursyidan Baldan, Ketua Bapilu Puan Maharani, mantan Kepala BIN Hendro Purnomo, Ketua DPD Irman Gusman, dan artis senior Christine Hakim.

Tak hanya itu, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, pun juga hadir dalam acara ini. Mereka langsung berkumpul dalam satu meja makan bundar untuk santap malam bersama dan berbicara.

Sebelumnya, para tokoh ini juga telah bertemu dalam open house di rumah Megawati, Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin pagi. Meski beredar isu ada pembicaraan tentang calon menteri kabinet, sebagian tokoh mengatakan pertemuan itu hanya silaturahmi biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya