SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

Harian Jogja.com, SLEMAN—Menjelang libur nasional dan cuti bersama Hari Raya Idulfitri mulai 5 Agustus 2013 hingga 9 Agustus 2013, Bupati Sleman menekankan jika instansi pelayanan kesehatan, perhubungan dan pemadam kebakaran tidak libur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bupati Sleman, Sri Purnomo, juga menyatakan puskesmas akan buka selama 24 jam dengan pengaturan shift yang sudah ada. Hal sama juga berlaku untuk petugas pemadam kebakaran.

Ekspedisi Mudik 2024

“Puskesmas akan buka selama 24 jam selama cuti bersama. Hal ini untuk menunjang pelayanan kesehatan, bukan hanya untuk warga Sleman, namun juga untuk wisatawan yang datang,” kata Sri Purnomo saat dihubungi Harian Jogja.com, Minggu (4/8/2013).

Bupati menyatakan, untuk pelayanan perhubungan dan pemadam kebakaran, pihaknya meminta agar disiapkan beberapa petugas untuk siap siaga. Jadi jika ada kejadian mendadak bisa cepat dilayani.

Sedangkan untuk pelayanan di kecamatan tetap dapat dilayani selama cuti bersama. Kantor kecamatan akan buka pada 5 Agustus 2013 hingga 7 Agustus 2013 mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya