SOLOPOS.COM - Posko mudik DPD PKS Boyolali (septhia Ryanthie/JIIBI/Solopos)

Posko mudik DPD PKS Boyolali (septhia Ryanthie/JIIBI/Solopos)

Posko mudik DPD PKS Boyolali (septhia Ryanthie/JIIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI — Sejumlah partai politik (parpol) di Kabupaten Boyolali ikut berpartisipasi mendirikan posko-posko Lebaran untuk menyambut para pemudik selama Lebaran 2013 ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Solopos.com, posko beberapa parpol tersebar di beberapa titik. Salah satu contoh posko mudik yang didirikan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Boyolali di Jalan Pandanaran. Posko lainnya adalah dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Boyolali di kantor sekretariat parpol tersebut di Jl. Tape Baru, Kelurahan/Mojosongo. Rata-rata, posko mudik tersebut sudah mulai terlihat berdiri sekitar H-5 atau H-4 Lebaran.

Ekspedisi Mudik 2024

Ditemui Solopos.com, Ketua DPC PKS Boyolali, Syaifudin, mengemukakan posko mudik tersebut didirikan untuk memberi fasilitas bagi para pemudik yang membutuhkan tempat istirahat di sela-sela perjalanan mereka. Jika biasanya posko mudik PKS didirikan di tepi jalan jalur utama mudik di Boyolali, kali ini sengaja disediakan di kantor sekretariat parpol tersebut.

“Kami mempertimbangkan fasilitas yang bisa dimanfaatkan pemudik. Kalau di tepi jalan, justru tidak ada MCK atau kamar mandi. Di kantor sekretariat ini, pemudik selain bisa istirahat, salat, boleh mandi,” ujarnya kepada Solopos.com, Rabu (7/8/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya