SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah Jemaah yang akan Salat Idulfitri mulai berdatangan, Kamis (8/8/2013). Mereka kebanyakan memakai baju baru

JIBI/Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah
Jemaah yang akan Salat Idulfitri mulai berdatangan, di Gunungkidul Kamis (8/8/2013). Mereka kebanyakan memakai baju baru

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL–Pemandangan tak asing terlihat setiap kali Salat Idulfitri digelar. Para jamaah yang hadir mengenakan baju baru.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 
Para wanita kebanyakan memakai baju muslim terusan seperti gamis serta kaftan. Berbagai jenis jilbab pun dikenakan. Ada yang hanya disampirkan hingga dibuat bentuk bermacam-macam. Penampilan baru tampak dari ujung rambut hingga ujung kaki. Berbagai warna pun ada seperti warna pelangi.

 
Tak ketinggalan para laki-laki. Sebagian besar mengenakan baju koko lengkap dengan peci dan sarung. Anak-anak yang lebih muda kebanyakan memakai kemeja dan celana jeans. Sajadah pun tampak menyampir di pundak mereka.

 
Saat ini jemaah yang akan ikut Salat Idulfitri mulai memadati tempat-tempat yang sudah ditentukan, Kamis (8/8/2013) pagi. Hampir semua tempat yang disediakan untuk Salat Idulfitri sudah penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya