[x] close
Lazio Menatap Liga Champions Seusai Tekuk AC Milan 3-0
Solopos.com|sport

Lazio Menatap Liga Champions Seusai Tekuk AC Milan 3-0

Lazio menghidupkan kembali harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions tatkala mereka sukses memaksa AC Milan menelan kekalahan di Serie A untuk kedua kalinya.

Solopos.com, JAKARTA-- Lazio menghidupkan kembali harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions tatkala mereka sukses memaksa AC Milan menelan kekalahan di Serie A untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

Seperti dilansir Antaranews dari Reuters, dalam pertandingan di Stadio Olimpico, Senin (26/4/2021), yang berakhir dengan skor 3-0 itu, Joaquin Correa menyumbang dua gol untuk klub Roma tersebut.

Baca Juga: Laga Leeds Versus MU Berakhir Tanpa Gol di Saat Gema Protes #GlazersOut

Dengan hasil itu Milan tergelincir ke posisi kelima dengan 66 poin pada klasemen sementara Serie A. Milan di bawah peringkat ketiga Napoli dan Juventus, setelah catatan head-to-head dan selisih gol dipertimbangkan. Sementara di posisi kedua Atalanta unggul dengan dua poin.

Correa, pemain internasional Argentina, mencetak gol pembuka setelah 77 detik laga di mulai sebelum kemudian dia kembali mencetak gol kedua yang luar biasa setelah turun minum.

Selanjutnya Ciro Immobile mencetak gol ketiga untuk Lazio di penghujung laga. Tim di urutan keenam tersebut memperoleh kemenangan penting yang membawa mereka mengemas 61 poin. Mereka terpaut lima poin di belakang Milan, Juventus dan Napoli, tetapi dengan satu pertandingan masih tersisa dari ketiga tim itu.

Baca Juga: Pratama Arhan Sisakan Prestasi PSIS di Piala Menpora

Diskors

Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic absen saat AC Milan melawan Lazio dalam pertandingan Serie A pada Selasa 27 April dini hari WIB, kata pelatih Stefano Pioli.

Bomber veteran asal Swedia tersebut telah absen dalam dua pertandingan terakhir klub. Ibrahimovic baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun di Milan pekan ini,

Penyerang berusia 39 tahun itu diskors saat timnya menang dalam pertandingan terakhir melawan Genoa dan tidak diturunkan saat AC Milan menelan kekalahan dari Sassuolo karena masalah otot.


Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago