SOLOPOS.COM - Polres Sukoharjo menghadirkan pos polisi keliling di area CFD Sukoharjo, Minggu (4/12/2022). (Istimewa/Humas Polres Sukoharjo)

Solopos.com, SUKOHARJO– Polres Sukoharjo berikan layanan pos polisi keliling untuk menerima aduan masyarakat di Car Free Day, Minggu (4/12/2022).

Pos polisi keliling tersebut melayani aduan masyarakat seperti kehilangan barang, seperti kartu keluarga (KK), ATM, KTP, dan sebagainya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hadirnya pos polisi keliling di Car Free Day karena seringkali masyarakat secara tidak disengaja kehilangan surat-surat berharga di keramaian.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, menjelaskan, dalam rangka memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, Polres Sukoharjo membuka layanan Pospol Keliling di Car Free Day (CFD) Alun-alun Satya Negara.

Layanan dari Polres Sukoharjo tersebut ditempatkan di area yang menjadi kegiatan masyarkat di bawah wilayah hukum Polres Sukoharjo.

Warga Sukoharjo, Dina Kharisma, mengaku merasa terbantu dengan adanya layanan pos polisi keliling Polres Sukoharjo.

“Saya kehilangan KTP, merasa terbantu dengan pos polisi keliling. Semoga cepat ditemukan,” kata Dina, Minggu (4/12/2022).

Selain menerima laporan kehilangan, Pos Polisi Keliling juga dapat menerima laporan kriminalitas seperti pencurian, perampokan, penjambretan, atau bahkan pembunuhan.

Kapolres berharap melalui pelayanan-pelayanan yang diberikan Polres Sukoharjo ini dapat tercipta situasi yang kondusif, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya