SOLOPOS.COM - Briptu Suci Darma. (Twitter/@SuciDarma96)

Solopos.com, SOLO-Setelah membagikan kisah rumah tangganya yang bak Layangan Putus versi ASN, nama Suci Darma pun trending di Twitter pada Selasa (10/5/2022). Kisah perselingkuhan PNS ini dibagikan oleh akun @SuciDarma96.

Suci yang berprofesi sebagai polisi tersebut memiliki suami yang bekerja sebagai aparatur sipil negara di lingkup pemerintahan Ogan Komering Ilir. Sang suami, DKM, berselingkuh dengan rekannya sesama PNS berinisial W. Hubungan keduanya telah menghasilkan seorang anak lelaki berusia 4 tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hingga Selasa (10/5/2022) pukul 14.30 WIB, nama Suci sudah digunakan dalam 25,4 ribu tweet sehingga menjadikannya trending topic di Twitter. Tak hanya membahas, warganet juga memberikan dukungan terhadap wanita yang berprofesi sebagai polisi itu.

Baca Juga: Viral Kisah Layangan Putus Versi ASN Ogan Komering Ilir

Kisah Briptu Suci Darma yang tengah mengandung buah hati pertamanya ini dituangkan dalam Thread akun pribadinya @SuciDarma96.  Ia mengaku ditipu mentah mentah oleh pria yang dinikahinya pada 21 November 2021 silam tersebut.

“Perkenalkan nama saya Suci, disini saya ingin meminta keadilan karena saya merasa telah ditipu oleh laki laki yang menikah saya pada tanggal 21 November 2021,” cuit Suci seperti dikutip dari akun Twitter miliknya pada Selasa (10/5/2022).

Fakta mengejutkan dari cerita Suci yang mirip Layangan Putus versi ASN ini menyebutkan bahwa niat DKM menikahi dirinya selama ini adalah semata  hanya sebagai kedok demi menutupi perselingkuhannya dengan wanita lain yang juga masih dalam lingkup ASN Ogan Komering Ilir, W.

Baca Juga: Setelah Layangan Putus, Ini Rekomendasi Web Series yang Bisa Ditonton

Padahal W juga telah memiliki suami dan anak dengan suami sahnya.  Dalam rangkain thread tersebut Suci menceritakan kisahnya yang diibaratkan bak film Layangan Putus versi ASN.

“Laki laki itu berinisial DKM, saya kenal karena pekerjaan, mengenalnya beberapa bulan sampai akhirnya ke jenjang yang lebih serius,” tulisnya di awal thread.

Suci mengaku tak menyangka bahwa suaminya yang ia kenal sebagai pribadi baik, sopan dan beragama itu rupanya memiliki sisi gelap yang menodai hatinya. “DKM menikahi saya hanya untuk menutupi aibnya yang berselingkuh dengan istri orang,” lanjut Suci.

Ironisnya dari hasil perselingkuhan DKM dengan W telah menghasilkan seorang anak laki laki berusia 4 tahun. Suci pun melakukan tes DNA terhadap anak tersebut dicocokkan dengan suaminya, hasilnya 99 persen.

Unggahan Suci ini pun mendapatkan beragam respons warganet alhasil namanya pun jadi trending topic di Twitter. Kebanyakan warganet memberikan dukungan terhadap wanita tersebut.

Baca Juga: Tahu Pasangan Selingkuh Seperti Kinan di Layangan Putus? Lakukan Ini

“Trust issues org yg putus pas pacaran aja masih takut buat memulai lagi, apalagi yg udah nikah, hal kaya gini yg jadi pertimbangan knp gamau buru2 nikah. Buat Mbak Suci & calon debay nya sehat2  ya, semoga diberi kesabaran dan kekuatan selalu. You deserve better, mbak,” tulis warganet.

“Kenapa pasangan selingkuh itu seringnya wajah lebih biasa2 saja ketimbang pasangan resminya ya? Buat Mbak Suci & calon debaynya semoga selalu diberi kesabaran dan kekuatan dari Allah SWT,” tulis warganet.

Bahkan cuitan Suci tersebut mendapat tanggapan dari Komnas Perempuan. “Halo Kak Suci, terima kasih sudah berani bersuara. Kasus kekerasan terhadap istri dapat dilaporkan ke Komnas Perempuan dengan mekanisme rujukan. Saat ini pelaporan dilakukan secara daring dengan melengkapi kontak yang dapat dihubungi di tautan berikut,” demikian balasan Komnas Perempuan.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya