SOLOPOS.COM - Reza Rahadian dan Anya Geraldine di Layangan Putus. (Tangkapan layar/WeTV)

Solopos.com, SOLO-Drama seri Layangan Putus yang tayang di WeTV sukses besar, lalu berapakah honor yang diterima Reza Rahadian dari serial tersebut? Mengusung tema perselingkuhan, drama seri garapan MD Entertainment ini juga sukses jadi trending di 15 negara.

Sebagai pemeran utama di Layangan Putus, berapakah honor Reza Rahadian di drama seri tersebut tentu bikin penasaran warganet. Apalagi sang aktor sukses menghidupkan karakter Aris, sehingga membuat tak sedikit warganet pun terbawa perasaan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rupanya berapa honor yang diterima Reza Rahadian saat berperan di Layangan Putus juga mengusik rasa penasaran Boy William. Karena itu, Boy William pun menanyakan hal itu melalui kanal Youtube Boy William.

“How much did they pay you for Layangan Putus?” tanya Boy William di kanal BW berjudul Reza Rahadian Mau Berhenti Jadi Aktor? Boy William Shock! #drinkswithboy seperti dikutip pada Senin (17/1/2022).

Baca Juga: Begini Perasaan Reza Rahadian Beradegan Mesra di Layangan Putus

Mendapat pertanyaan berapa honor yang diterimanya untuk Layangan Putus, reaksi pertama Reza Rahadian adalah tertawa terbahak-bahak. Boy William pun ikut tertawa.

“Enough,” jawab pemeran Aris ini.

“Good enough?” tanya Boy William.

“Good enough,” jawab Reza.

“Very good enough?” tanya Boy lagi.

“Very good enough,” tandas Reza.

“Extremely good enough?”

“Good enough,” tandas Reza tanpa bersedia menyebutkan honor yang diperolehnya dari Layangan Putus.

Baca Juga: Bocoran Layangan Putus Episode Terakhir, Aris Minta Izin Poligami?

Selain sukses menduduki posisi top trending selama berpekan-pekan, Layangan Putus berhasil menjadi serial yang tengah naik daun di 15 negara, termasuk Singapura, Hong Kong, Australia, dan Jepang. Selain membahas honor, Reza Rahadian pun blak-blakan mengungkapkan perasaannya saat harus beradegan mesra di Layangan Putus. Di drama seri itu, aktor pemeran Aris ini tak hanya harus berciuman melainkan juga ada scene adegan ranjang dengan lawan mainnya. Lalu bagaimana perasaannya melakoni itu semua?

“Elo banyak banyak banget kayak sexual scenes with girls di Layangan Putus,” ujar Boy William.

“Biasa aja sih kayak syuting biasa. Banyak orang. Tapi untuk adegan-adegan ini biasanya krunya emang lebih sedikit. Tapi emang kan nggak ada yang buka-bukaan beneran gitu ya,” jelas Reza Rahadian.

“Jadi itu enggak buka beneran?” tanya Boy.

“Enggaklah. Ada yang pakai kemben atau kain atau apa gitu. Karena itu semua ada koreografinya,” papar Reza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya