SOLOPOS.COM - Salah satu adegan Layangan Putus. (wetv)

Solopos.com, SOLO-Serial Layangan Putus yang hangat dibicarakan di media sosial kini dapat disaksikan di RCTI. Sebelumnya, serial dengan pemeran utama Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine itu ditayangkan di We TV.

Di akun Instagram resmi RCTI, disebutkan jika serial Layangan Putus ini mulai tayang pada  Rabu (9/2/2022) pukul 18.30 WIB. Mendapatkan pengumuman itu, warganet memberikan respons beragam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum tayang di RCTI, Layangan Putus menuai respons positif dari penonton. Bahkan tak sedikit yang terbawa perasaan oleh serial ini.

Baca Juga: Begini Efek Popularitas Layangan Putus Terhadap Graciella Abigail

“Jangan lewatkan #LayanganPutus setiap Selasa-Jumat, pukul 18.30 WIB! #LayarDramaRCTI #DramaSeriesTerbaik,” demikian tulis akun tersebut @officialrcti seperti dikutip pada Kamis (10/2/2022).

Follower di akun tersebut lantas memberikan masukan agar beberapa adegan di serial tersebut dipotong. Mengingat serial ini merupakan cerita perselingkuhan yang memuat beberapa adegan dewasa. “Adegan yg gk pantes di skip aja ya? Plis,” tulis salah satu akun seperti dikutip dari Bisnis.com.

“Banyak adegan ngerokoknya trus bahasanya kasar pula takutnya gak “jual” di tv bagus sie emang,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Mommy ASF Tegaskan Layangan Putus Versi Webseries Beda dengan Bukunya

“Males ah perselingkuhan bikin kesel,” tulis warganet lainnya.

“Min abis ini Antares ya,” timpal warganet lainnya.

Layangan Putus adalah seri web Indonesia produksi MD Entertainment yang disutradarai oleh Benni Setiawan. Seri web ini diangkat dari sebuah kisah viral yang bermula dari tulisan curhat di sosial media yang dilanjutkan penulisannya ke dalam novel berjudul Layangan Putus, ditulis oleh orang yang sama dengan nama pena Mommy ASF.

Baca Juga: Perselingkuhan Seperti Aris di Layangan Putus Bisakah Bikin Ketagihan?

Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine didapuk sebagai pemeran utama. Serial ini ditayangkan perdana pada 26 November 2021 di WeTV dan iflix. Serial ini bercerita tentang kisah Kinan yang selalu merasa rumah tangganya adalah layangan, dengan Aris dan dirinya sebagai tuan. Kini ia dihadapkan dengan kenyataan bahwa Aris memiliki kekasih lain di belakangnya; mengancam rumah tangganya menjadi layangan putus yang tak tentu arah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya