SOLOPOS.COM - Serial drama Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat sinopsis serial drama Layangan Putus episode 9B, yang telah tayang pada Jumat, 14 Januari 2022 di WeTV.

Serial drama yang diperankan Putri Marino sebagai Kinan, Reza Rahadian sebagai Aris, Anya Geraldine sebagai Lydia, dan Frederika Cull sebagai Miranda ini, Kinan mulai kepikira pilihan poligami dan mengizinkan Aris untuk membagi cintanya dengan Lydia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga:  Ini Asal Usul Nama Boyolali, Ada Kaitannya dengan Buaya?

Tetapi hal ini langsung dilarang keras oleh sahabatnya, Dita. Dia tak mau melihat Kinan terus tersakiti oleh Aris. Apalagi Aris dan Lydia sudah selingkuh selama 1 tahun dan tega meninggalkan Kinan saat tengah hamil tua.

Dalam Layangan Putus episode 9B ini, Dita benar-benar marah kepada Kinan. Dia tak habis pikir kenapa harus memikirkan perasaan Aris terus menerus, sedangkan perasaannnya sendiri tidak ia gubris.

Baca Juga: Kepelan, Camilan Enak Khas Klaten yang Murah Meriah

Kinan yang mendengar amarah Dita pun hanya diam. Dia tak bisa berkata-kata, tetapi dia berpikir jika apa yang dikatakan Dita ada benarnya juga. Apalagi Lola, sahabat lain Kinan juga sepakat dengan perkataan Dita.

Sementara itu, Raya mulai diperkenalkan kepada Lydia sebagai kekasih papip. Bahkan, Kinan pun memperbolehkan Raya untuk menginap bersama Aris dan Lydia di apartemen miliknya.

Baca Juga:  Pangkas Waktu Jadi 20 Menit, Ada 9 Simpang Susun di Tol Solo-Jogja

Di Layangan Putus episode 9B ini, Aris pun mengaku semuanya kepada Raya jika dia dan Lydia sama-sama mencintai dan kemungkinan akan menikah dalam waktu dekat. Raya begitu kecewa karena Aris tega meninggalkan Kinan, mamimnya demi menikahi Lydia.

Dia pun menuliskan surat untuk Aris dan mengaku kecewa betul kepada ayahnya itu. Aris yang membaca surat tersebut merasa bersalah dan tak ingin menyakiti hati putri kecilnya itu.

Baca Juga: Cuitan Fico Fachriza Soal Beli Narkoba Rp1,7 Miliar Viral Lagi

Tetapi, lagi-lagi Lydia bisa menenangkan Aris sehingga suami dari Kinan itu bisa luluh kembali ke pelukan Lydia dalam Layangan Putus episode 9B ini.

Kira-kira bagaimana kelanjutan dari Layangan Putus episode 9B ini, yuk jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan episode terakhir Layangan Putus besok Jumat dan Sabtu, 21-22 Januari 2022 pukul 18.00 WIB di WeTV.

Baca Juga:  5 Kuliner Autentik Khas Klaten, Sudah Coba Semua Lur?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya