Layangan Putus Episode 9A: Kinan Mulai Maafkan, Tapi Aris Berulah Lagi

Berikut ini sinopsis serial drama Layangan Putus yang telah tayang pada Jumat, 14 Januari 2022 pukul 18.00 di WeTV.
SHARE
Layangan Putus Episode 9A: Kinan Mulai Maafkan, Tapi Aris Berulah Lagi
SOLOPOS.COM - Salah satu adegan Layangan Putus. (wetv)

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat sinopsis serial drama Layangan Putus episode 9A, yang telah tayang pada Jumat, 14 Januari 2022 di WeTV.

Serial drama yang diperankan Putri Marino sebagai Kinan, Reza Rahadian sebagai Aris, Anya Geraldine sebagai Lydia, dan Frederika Cull sebagai Miranda ini, Kinan mulai mencoba menerima kembali keberadaan Aris setelah dia berselingkuh dengan Lydia.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Baca Juga:  Siapa Sangka Ada Tempat Makanan Plastik Ramah Lingkungan, Ini Wujudnya!

Apalagi Aris membutuhkan dukungan setelah mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu. Hal ini membuat Kinan harus turun tangan merawat dan mendampingi Aris agar sehat kembali.

Di Layangan Putus episode 9A ini, Aris juga merasa dirinya harus memperbaiki hubungannya dengan Kinan. Dia berjanji kepada Kinan untuk akan menjadi suami yang jauh lebih baik untuk Kinan dan ayah yang peduli untuk Raya.

Baca Juga: Cuitan Fico Fachriza Soal Beli Narkoba Rp1,7 Miliar Viral Lagi

Bukan hanya itu, dia juga telah memutuskan untuk tetap mempertahankan pernikahannya bersama Kinan. Ia mengaku masih mencintai Kinan. Tetapi, hal ini tak digubris oleh Kinan.

Saat teman-teman Kinan, Lola dan Dita datang ke rumahnya, Kinan mendapatkan nasehat agar bisa menerima Aris kembali dan berharap Aris dapat taubat setelah mengalami kejadian ini. Pasalnya, ada Raya di tengah-tengah Kinan dan Aris.

Baca Juga:  5 Kuliner Autentik Khas Klaten, Sudah Coba Semua Lur?

Kinan dalam Layangan Putus episode 9A ini pun memikirkan omongan dua sahabatnya tersebut. Dia mencoba untuk menerima kembali Aris, tapi ia tahu suaminya itu masih mencintai Lydia. Pasalnya, Aris dan Lydia sudah berhubungan selama 1 tahun sehingga agak sulit untuk memisahkan mereka berdua.

Sementara itu, Kinan menjemput Raya di sekolah dan bertemu dengan Lydia. Selingkuhan Aris tersebut terlihat begitu akrab dan perhatian dengan Raya. Kinan tak terima jika Lydia begitu dekat dengan anaknya sehingga dia meminta Lydia untuk menjauhi Raya. Bukan hanya itu, dia juga meminta Lydia juga menjauhi Aris.

Baca Juga: Sekte Baru Makan Mi Instan Pakai Es Krim, Katanya Creamy dan Wangi

Namun, ternyata hal tersebut tak digubris oleh Lydia. Diam-diam Kinan membuntuti mobil Lydia yang ternyata menjemput Aris dan menuju apartemen tempat tinggal Lydia. Di situ, Kinan mulai berpikir ulang untuk menerima Aris lagi atau tidak.

Bagaimana kelanjutan serial drama Layangan Putus episode 9A ini, yuk cari tahu jawabannya nanti malam, Sabtu, 15 Januari 2022 pukul 18.00 WIB di WeTV.

Baca Juga:  Puncak Suroloyo Diklaim sebagai Titik Tengah Pulau Jawa, Ini Alasannya



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago