SOLOPOS.COM - Serial drama Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat sinopsis serial drama Layangan Putus episode 8B yang telah tayang di WeTV pada Sabtu (8/1/2022).

Serial drama yang dibintangi oleh Putri Marino sebagai Kinan, Reza Rahadian sebagai Aris, Anya Geraldine sebagai Lydia, dan Frederika Cull sebagai Miranda ini, dalam episode 8B, Kinan awalnya sudah bertekad bulat untuk tetap melaporkan Aris dan Lydia ke polisi atas perselingkuhan yang dilakukan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Asal Usul Kanjeng Ratu Kidul, Kerap Disamakan dengan Nyi Roro Kidul

Bahkan berbagai cara telah dilakukan Aris agar Kinan membatalkan rencananya tersebut, termasuk ketika Lydia mengajak bertemu Kinan.

Dalam Layangan Putus episode 8B ini, Lydia meminta maaf kepada Kinan karena telah menyakiti hati Kinan. Permintaan maaf Lydia itu ternyata tak disambut baik oleh Kinan.

Baca Juga: Mulai Diberikan 12 Januari 2022, Berapa Harga Vaksin Covid-19 Booster?

Kinan tetap bersikukuh untuk melaporkan Lydia dan Aris ke polisi. Ia menegaskan satu-satunya alasan dia melaporkan Aris dan Lydia karena harga diri. Dia pun mengaku tak akan membawa-bawa Raya dalam kasus ini.

Ia juga mengatakan kepada Lydia, jika Raya tetap berada di pangkuannya meski ayahnya di penjara.

Baca Juga:  Sering Dianggap Sama, Ini Bedanya Nyi Roro Kidul dan Kanjeng Ratu Kidul

Lydia yang mendengar penjelasan Kinan pun tak bisa berkata-kata lagi dalam Layangan Putus episode 8B ini. Ia pun menceritakan semuanya kepada Aris. Suami dari Kinan itu meminta Lydia untuk tetap tenang dan tak lagi-lagi menemui Kinan.

Layangan Putus episode 8B: Aris Kecelakaan

Kemudian, Aris berniat kembali ke rumah untuk memberikan penjelasan semuanya kepada Kinan. Ketika dia menelepon ke rumahnya lewat asisten rumah tangga, ternyata Kinan telah pergi dengan Lola.

Ia terkejut ternyata benar Kinan membawa kasus ini ke pengadilan. Ia pun mengebut dalam mengendai mobil agar Kinan membatalkan niatannya tersebut. Tetapi, di tengah perjalanan mobil yang ia dikendarai ditabrak oleh truk.

Baca Juga:  Sederet Tren Bisnis di 2022, Bisa Jadi Peluang Usaha Nih!

Dalam Layangan Putus episode 8B ini, Kinan terus kepikiran di jalan terkait keputusannya tersebut. Apakah dia akan tetap melaporkan Aris dan Lydia ke polisi atau tidak. Setelah menimbang berbagai hal, akhirnya dia membatalkan laporan tersebut dan meminta Lola kembali ke rumah.

Saat tiba di rumah, dia terkejut ada telepon dari nomor tak dikenal yang ternyata dari Lydia. Dia menginformasikan bahwa Aris mengalami kecelakaan dan harus menjalani operasi.

Baca Juga: Ritual Ngalap Berkah di Makam Pangeran Samudro Ternyata Ada Sejak 1970

Kinan langsung buru-buru ke rumah sakit untuk mengetahui kondisi Aris. Setibanya di rumah sakit, dia bertemu dengan Lydia dan menegaskan bahwa dia tak merasa berutang budi dengan dia. Hal ini menjadi tamparan keras buat Lydia. Dia lari dan pulang ke rumah.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah Layangan Putus episode 8B ini? Yuk cari tahu jawaban selengkapnya di serial drama ini yang tayang di WeTV, Jumat, 14 Januari 2022 pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Doa Ketika Orang Tua Sakit Menurut Islam, Lengkap dengan Artinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya