SOLOPOS.COM - Serial drama Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat sinopsis serial drama Layangan Putus episode 7 yang dibintangi oleh Putri Marino sebagai Kinan, Reza Rahadian sebagai Aris, Anya Geraldine sebagai Lydia, dan Frederika Cull sebagai Miranda.

Di episode 7 ini, setelah Kinan mengungkapkan semuanya kepada Aris soal sosok Lydia, tiba-tiba dia lemas dan pingsan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Aris yang tak tega dengan kondisi istrinya itu kemudian membawanya ke rumah sakit. Setibanya di rumah sakit, Kinan harus menjalani operasi untuk menyelamatkan bayi yang ia kandung.

Baca Juga:  Doa Menjenguk Bayi yang Baru Lahir dalam Islam

Tetapi, di Layangan Putus episode 7 ini, bayi yang dikandung Kinan tak bisa diselamatkan alias meninggal di dalam kandungan. Kinan yang mengetahui hal tersebut hanya bisa berdiam dan terus menangis.

Sementara itu, Aris mencoba menguatkan Kinan tapi hal tersebut sia-sia belaka. Istrinya itu terus menghindar ketika ia dekati. Bahkan, Kinan pun disentuh pun tak mau.

Baca Juga:  Harga Tiket MotoGP Mandalika 2022 Baru Dirilis, Berapa Paling Murah?

Setelah pemakaman anak kedua mereka, Aris dan Kinan kembali ke rumah. Kinan langsung menuju kamar bayi yang telah di siapkan jauh-jauh hari untuk menyambut anak keduanya yang ia beri nama Reno.

Saat di kamar tersebut, Aris datang. Dia mencoba menenangkan Kinan yang terlihat depresi berat. Namun, di Layangan Putus episode 7 ini, Kinan berontak dan marah besar kepada Aris.

Baca Juga:  Daftar Hari Libur dan Cuti Bersama 2022

Ia menilai hal ini semua terjadi karena ulah Aris. Dia justru berharap Aris yang menggantikan posisi Reno sekarang yang sudah dimakamkan di Tempat Permakaman Umum (TPU).

Aris yang mendengar hal tersebut benar-benar terkejut, ia hanya bisa berdiam dan tak bisa berkata-kata. Ia tahu Kinan begitu tertekan hingga depresi karena kehilangan Reno.

Baca Juga: Ternyata Ini Arti Nama dari Klaten, Kamu Sudah Tahu Belum?

Dalam Layangan Putus episode 7 ini, dia pun memilih untuk ke apartemen tempat Lydia tinggal. Di sana mereka bermesraan, tetapi Aris masih terus merasa bersalah dengan keadaan Kinan sekarang.

Layangan Putus Episode 7: Kinan Sembuh dari Depresi, Kerjai Aris-Lydia

Aris kembali ke rumah dan mencoba menenangkan Kinan. Dia mengaku juga merasa kehilangan Reno, anak dia.

Tetapi, dia tak bisa berbuata apa-apa, dia hanya bisa ikhlas atas kepergian anak keduanya itu.

Baca Juga: Ada yang Mau Pinjam Piala Liga 2 Persis Solo, Ini Reaksi Kocak Gibran

Akhirnya, Aris dan Kinan mulai mesra lagi dan diajak tidur bersama.

Tetapi, di Layangan Putus episode 7 ini, Kinan tiba-tiba tak mau disentuh Aris karena ingat suaminya itu telah berselingkuh dengan Lydia.

Baca Juga:  Kabar Rio Ramadhan Meninggal Dipastikan Hoaks, Akun Medsosnya Dihack

Kinan pun mulai melancarkan penyelidikannya lagi untuk mengungkap perselingkuhan Aris dan Lydia.

Dia membajak telegram Aris dan mengirimkan pesan kepada Lydia untuk makan malam bersama. Di waktu yang sama, ia juga mengajak Aris untuk dinner romantis.

Baca Juga:  Misteri Perempuan Berkulit Mirip Ikan di Waduk Gebyar Sragen

Akhirnya Lydia dan Aris bertemu di resto yang sama. Terkejutnya mereka, ketika disambut oleh Kinan yang sudah berdandan dengan cantik dan rapi.



Bagaimana kelanjutan hubungan Aris dan Kinan, apakah Aris bakal memutuskan hubungannnya dengan Lydia? Cari tahu jawabannya di serial drama Layangan Putus kelanjutan episode 7 yang tayang di  WeTV setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB.

Baca Juga:  Ayah Meninggal-Ibu Sakit, Bocah SD Ini Jualan Snack di Jalanan Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya